Saturday, February 16, 2013

Belanja murah dapat banyak - - - Sukague.com - Menempati salah satu sudut di markas besar Canon di Shimomaruko, Tokyo, terdapat Canon Gallery. Ruangan ini diisi koleksi kamera, lensa dan teknologi-teknolgi lain besutan Canon yang menandai perjalanan bisnis mereka.

 

 
Penjualan produk Canon meningkat di Asia. Dari yang semula 10% di tahun 2005 menjadi 31% di tahun 2011. Masaya Maeda, Managing Director and Chief Executive, ICPO Canon menggarisbawahi produk utama mereka di tahun 2013 termasuk kamera seri EOS 5D Mark III, 6D, EOS M dan kamera sinemanya.



Di sini, pengunjung bisa meyaksikan geliat Canon lewat produk-produk penting yang menandai perjalanan bisnis mereka selama beberapa dekade. Tak hanya kamera, Canon juga memajang kalkulator, printer dan lain-lain.


Tahun 2012, Canon mencapai milestone lewat jumlah produksi lensa interchangeable EFnya yang mencapai 80 juta unit. Di tahun yang sama, Canon juga merayakan usia sistem EOS yang ke-25.


Selain kamera, di galerinya Canon juga memajang berbagai produk teknologi lain. Ini adalah kacamata yang memakai sistem mixed reality yang menghasilkan image 3D computer generated (CG). Piranti itu dipakai untuk keperluan pendidikan hingga otomotif.



Teknologi smile detection menjadi salah satu fitur menarik di kamera. Kamera secara otomatis mengambil gambar saat mendeteksi senyuman di wajah seseorang. pengunjung bisa merasakan kecanggihan teknologi tersebut lewat display yang lebih lebar.



Koleksi kamera Canon yang dipajang di Canon Gallery. Galeri ini menempati salah satu sudut di markas besar Canon di Shimomaruko, Tokyo, Jepang.
  
 Sumber


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...