Friday, February 15, 2013

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - - Sukague.com Ada banayak ilmu yang mempelajari karakteristik dan kepribadian seseorang dari tanda tangan yang dibuatnya, berikut beberapa arti dari tanda tangan:

1. Diakhiri dengan Garis Bawah
Apakah garis bawah pada tanda tangan Anda kuat, langsung dan berlebihan, seperti Anda sendiri? Jika ya, Ini menyatakan bahwa diri Anda penuh keyakinan dan berani. Ketekunan ini ditandai dg coretan akhir yg kembali ke awal nama Anda. Anda adalah seorang yg tidak menyerah, bahkan jika ini berarti harus mulai dari awal.

2. Memiliki huruf-huruf Kecil dan Berdesak-desakan
Huruf yg berdesak-desakan pada tanda tangan menandakan bahwa seorang tersebut ingin mendapatkan hasil bermanfaat yang sebesar-besarnya pada peluang yg sekecil mungkin, ini berarti bahwa Anda seorang yg ekonomis dan hemat.


3. Terdapat tulisan hiasan dan ukuran besar-besar
Jika terdapat hal itu pada tanda tangan Anda, ini menandakan bahwa Anda sanggup mengatasi kekurangan dengan membuat diri lebih besar dari yang sebenarnya. Walau terlihat "artistik", Anda lebih suka gaya yg dibuat2 dari pada mengembangkan bakat yg Anda miliki. Misalnya saja, Anda menyewa sebuah mobil limousin, perhiasan yg mahal, atau villa; dan ini tidak lebih untuk membuat gengsi Anda naik.

4. Tanda tangan terbaca
Anda merupakan sebuah misteri menurut orang lain dan mungkin bagi diri sendiri. Orang-orang tidak dapat membaca karakter Anda. Bagaimanapun juga, menjadi suatu teka-teki tersendiri. Anda menarik perhatian bagi mereka yang mencoba membongkar sikap, tingkah laku, dan ucapan Anda yang tidak jelas.


5. Tanda tangan miring ke kiri / Kanan
Tanda tangan Anda mengungkapkan bahwa Anda hanya ingin memberi kesan jauh dan bersikap hati2. Di samping Anda adalah seorang yg cukup ramah dan sosial, mungkin orang yg mementingkan hal2 bersifat lahir, memberikan suatu kesempatan untuk merasa aman dg kehadiran orang lain.

6. Tanda tangan yang Naik
Tanda tangan yang naik ke atas menandakan ambisi Anda tinggi. Anda seperti mendaki sebuah tangga percintaan dan kesuksesan, dan tidak pernah berhenti. Tanda tangan Anda tidak menjadi lemah, terus maju ke depan dan naik ke atas. Bayangan yang positif ini memungkinkan nasib yang baik dalam kehidupan Anda.

7. Tanda tangan yang Menurun
Tanda tangan yg menurun mengartikan bahwa Anda merasa yg seminimum mungkin dalam sehari. Di samping itu ada kelesuan, depresi, dan keputusasaan dalam hidup. Hal negatifnya adalah Anda tampaknya mudah tergelincir.

8. Tanda tangan lebih besar dari pada tulisan
Jika tanda tangan Anda lebih besar dibandingkan tulisan, maka Anda memiliki perasaan gengsi yg berlebihan. Anda mengharapkan orang lain terkesan dengan wajah Anda. Selama bertahun-tahun Anda belajar memberikan wajah yang terkesan, meskipun kenyataannya bahwa keberhasilan Anda tidak memiliki sifat2 seperti yg dikehendaki.

9. Diakhiri dengan Garis Bawah
Apakah garis bawah pada tanda tangan Anda kuat, langsung dan berlebihan, seperti Anda sendiri? Jika ya, Ini menyatakan bahwa diri Anda penuh keyakinan dan berani. Ketekunan ini ditandai dg coretan akhir yg kembali ke awal nama Anda. Anda adalah seorang yg tidak menyerah, bahkan jika ini berarti harus mulai dari awal.

10. Garis Bawah yg Bergelombang
Terdapat garis bawah yg bergelombnag melambangkan samudra dan Anda adalah sebuah pelampung, mampu melawan arus tanpa tengelam. Apa yg membuat Anda selamat adalah karena tahu persis bagaimana harus bertindak. Baik dalam pelayaran dg pesta coktail atau dlm badai politik, Anda memiliki ketangkasan untuk menjaga diri.

11. Tanda tangan yang melingkar
Memiliki arti bahwa Anda terkunci dan menyendiri, tetapi pengasingan ini disengaja dan dipaksakan. Anda percaya, bahwa suatu batas yg melingkar harus dipasang untuk melindungi identitas dan gaya hidup Anda. Anda seorang individu yg merasa sangat marah terhadap campur tangan orang lain.

12. Tanda tangan dilalui Sebuah Garis
Mitosnya, hal ini merupakan tanda bahaya dan bisa menghancurkan diri sendiri. Pendeknya ini menunjukkkan kecenderungan yg kuat untuk membunuh diri. Memberikan sebuah garis melalui nama Anda, berarti bahwa Anda mungkin merasa tidak lg memiliki hak untuk hidup.

13. Titik atau Tanda Garis di akhir
Tanda yg aneh ini merupakan symbol seseorang yg sangat berhati-hati. Sifat Anda yg skeptis memberikan kekerasan hati dlm membuat keputusan, dan apa yg Anda butuhkan adalah bukti yg tidak langsung. Memiliki kapasitas luar biasa untuk menghalangi mereka yg tlah Anda curigai melanggar kepercayaan.

14. Hindari tanda penghalang dan titik
Seperti pada huruf 't' tanpa penghalang atau pada huruf 'i' tanpa titik, mengartikan bahwa seorang yg pelupa. Anda melupakan setiap hari peringatan atau moment.

15. Tulisan Anak Sekolah
Tanda tangan Anda sama seperti waktu duduk di SMP. Huruf-hurufnya kurang memiliki bentuk dan alur, meruncing sembarangan dari besar sampai kecil. Hal tersebut menandakan bahwa emosional Anda belum dewasa dan merasa sulit menyesuaikan diri untuk dewasa.

16. Tanda tangan bergaya
Tanda tangan Anda mengandung seni dan berbeda, seperti kesan anggun yang Anda berikan. Huruf-huruf besar, coretan dan tekanan menandakan keyakinan dalam diri Anda. Tidak ada pemutusan dlm huruf-hurufnya, yang menandakan tidak ada keragu-raguan dlm mengutarakan apa yg Anda senangi dan yg tidak Anda senangi. Anda mempunyai kebebasan untuk menciptakan gaya hidup.

 Sumber


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...