Monday, February 11, 2013

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - - Sukague.com - Mantan penyanyi cilik, Tina Toon mulai berani untuk tampil hot ke depan publik. Nampaknya, dia ingin membuktikan bahwa ia bukan lagi penyanyi imut seperti saat kecil dulu. Dalam sebuah foto majalah, Tina Toon memperlihatkan keseksiannya.

tina toon seksi

Seperti terlihat di majalah pria dewasa, Popular nomor 299 edisi Desember 2012, Tina Toon berpose bak model panas. Tina mengenakan kimono warna merah dengan make-up tajam di bagian wajahnya dan model rambut khas orang Jepang.

Tidak hanya itu, kimono yang dipakai Tina sengaja dibuka bagian atasnya sehingga pundak dan sedikit bagian dadanya terlihat. Tidak hanya itu, Tina juga memamerkan salah satu pahanya di celah belahan kinomo yang lebar sampai ke atas.

tina toon seksi

Dalam artikel, majalah Popular memberikan judul dengan “Its Tina! Grows Up and Transformed”. Foto dan artikel ini seperti menjadi bukti bahwa Tina Toon sudah berubah jadi dewasa dan tidak lagi menjadi penyanyi lucu yang menggemaskan, seperti waktu dia kecil.

Saat ini, Tina Toon sudah mempunyai girlband sendiri yang bernama “Tina with D’Girls”. Dia sudah mulai aktif tampil di sejumlah acara sejak 2011 silam.
 Sumber


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...