Wednesday, February 20, 2013

Sukague.com -Nama Dipta Anindita memang mencuat akhir-akhir ini. Mantan Putri Solo 2008 ini diisukan sebagai istri siri Irjen Djoko Susilo, tersangka kasus korupsi proyek simulator SIM.

Diberitakan oleh detik..com, Dipta menikah dengan Irejn Djoko Susilo pada tahun 2008 lalu. Informasi pernikahan mereka berdua ini didapat dari KUA Grogol, Sukoharjo.


Menurut keterangan dari Syafi'i, Kepala KUA Grogol sekarang, pernikahan antara Djoko Susilo dan Dipta Anindita berlangsung pada 1 Desember 2008 lalu. Dipta sendiri tercatat sebagai warga yang beralamat di Desa Cemani, Grogol, Sukoharjo.

"Saya tidak bisa memberikan penjelasan lebih detail. Saya hanya memberikan penegasan bahwa memang benar telah ada pernikahan antara keduanya di KUA Grogol," ujar Syafi'i lagi kepada sumber yang sama.

Wartawan juga tidak diizinkan untuk melihat langsung berkas pernikahan Dipta dan Irjen Djoko karena KUA tidak mau mencampuri pernikahan warga terlalu jauh.

Atas statusnya sebagai saksi, Dipta sudah dilarang bepergian ke luar negeri terkait pemeriksaan kepemilikan aset Dipta yang masih berhubungan dengan Djoko Susilo.

Namun saat diperiksa, baik Dipta maupun Irjen Djoko tidak mau membahas kasus penyelewengan dana proyek simulator tersebut.

Dan inilah foto Dipta Anindita, mantan Putri Solo 2008 yang diperiksa oleh KPK.










 Sumber