Saturday, February 16, 2013

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - - Sukague.com - Masih banyak orang yang menganggap film animasi adalah film untuk anak-anak. Mungkin karena penampilan para karakternya yang lucu dan ramah serta jalan cerita yang ringan. Tapi, film animasi jaman sekarang ini bukan hanya untuk anak-anak, banyak diantaranya yang mengandung pesan-pesan yang belum tentu dimengerti oleh anak-anak.

Karena itulah, jika menonton film animasi di bioskop atau di rumah. Anak-anak harus ditemani oleh orang dewasa. Orang dewasa punya tugas bukan sekedar mengawasi. Tapi, juga mengedukasi anak-anak tentang makna dari film tersebut.
Nah, itu sedikit intermezzo sukague.com tentang film animasi. Tahun 2013 mendatang sepertinya cukup banyak film animasi yang akan hadir di bioskop. Selain animasi, film bertema superhero juga akan banyak menghiasi perfilman dunia di 2013

Sebelumnya, berikut ini adalah beberapa film yang masih sekedar isu dan belum dapat dipastikan :
Escape from Planet Earth
Escape from Planet Earth
Escape from Planet Earth bercerita tentang seorang astronot yang sangat dikagumi di planet Baab bernama Scorch Supernova (Brendan Fraser). Dia juga seorang pahlawan bagi penduduk alien biru. Scorch selalu dibantu oleh adiknya yang juga pimpinan ruang kontrol BASA bernama Gary (Bob Corddry) di setiap misi penyelamatannya.
Suatu ketika, pimpinan BASA, Lena (Jessica Alba) menginformasikan adanya permintaan bantuan dari sebuah planet. Tanpa menghiraukan peringatan dari Gary, Scorch meluncur ke planet tersebut untuk melakukan penyelamatan.
Bukannya menyelamatnya seseorang, Scorch malah masuk perangkap yang dibuat oleh Shanker (James Gandolfini). Gary pun mengambil resiko untuk menyelamatkan Scorch. Selain Scorch, dia harus menyelamatkan planetnya, istrinya, Kira (Sarah Jessica Parker dan anaknya, Kip yang haus petualangan. 
Penasaran dengan film garapan Cal Brunker ini? Tunggu film ini pada 14 Februari 2013 (USA).
The Croods

The Croods

Film animasi terbaru dari Dream Works Animation ini bercerita tentang masa prasejarah dimana kita diajak berpetualang ke tempat-tempat menakjubkan. Film ini bercerita tentang keluarga manusia gua yang belum pernah melihat tempat lain selain gua yang mereka tinggali. Tapi, semua berubah ketika putri mereka, Eep yang berjiwa petualang haus akan tantangan, mereka pun menemukan dunia baru yang belum pernah mereka lihat dan bayangkan.
Film animasi arahan Kirk De Micco dan Chris Sanders ini akan diisi oleh sejumlah artis seperti Nicolas Cage, Ryan Reynolds dan Emma Stone dan akan rilis di USA pada 22 Maret 2013


Epic

Epic


Film animasi karya Chris Wedge ini adalah film 3D CG action-adventure comedy yang mengungkap sebuah dunia tersembunyi. Bercerita tentang pertempuran antara baik dan jahat di tengah hutan. Ketika seorang gadis remaja tidak sengaja masuk ke dalam dunia itu secara ajaib, dia harus bersatu dengan tim rag-tag (karakter yang asik tapi aneh) untuk menyelamatkan dunia mereka dan kita.
Pengisi suara dalam film ini seperti Amanda Seyfried, Josh Hutcherson dan Beyonce Knowles. Epic kabarnya dirilis di USA pada 24 Mei 2013.
Monster University

Monster University

Masih ingat dengan film Monster Inc yang rilis pada 2001 lalu? Yap, Monster University merupakan film yang menceritakan waktu sebelum film tersebut. Menceritakan tentang awal mula pertemukan Mike dan Sully hingga menjadi sahabat karib.
Pengisi suara untuk film ini masih tetap sama yaitu John Goodman sebagai James P. Sullivan (Sully), Billy Crystal sebagai Mike Wazowski (Mike) dan Steve Busemi sebagai Randall Boggs (Randall). Tapi, sutradara untuk film ini adalah Dan Scanlon.
Rilis di Amerika Serikat pada 21 Juni 2013.


Despicable Me 2

Despicable Me 2
4 karakter yang sangat unik, lucu dan ngegemisin akan kembali lagi dalam film kedua mereka. Kali ini, mereka ceritanya diculik Alien dan akhirnya menjadi pelayan.

Disutradarai oleh Pierre Coffin bersama Chris Renaud serta pengisi suara seperti Steve Carell, Al Pacino dan Kristen Wiig. Kabarnya film ini akan rilis pada 3 Juli 2013.

Turbo


Turbo


Seekor siput taman memiliki keinginan untuk menjadi siput tercepat di dunia. Dia pun akhirnya mengalami sebuah 'kecelakaan' yang tidak disengaja dan akhirnya bisa membantunya mewujudkan cita-citanya.

Pengisi suara dalam ini diantaranya Ryan Reynolds, Paul Giamatti, Snoop Dog, dan Samuel L. Jackson. Serta disutradari oleh David Soren. Film ini adalah salah satu yang akan rilis untuk mengisi liburan musim panas di USA, tepatnya tanggal 19 Juli 2013.


The Smurfs 2

The Smurfs 2

Teman-teman biru kita juga akan menyapa lagi di 2013. Film kedua dari Trilogi The Smurfs besutan Raja Gosnell ini mendapat kesempatan karena di film perdananya mendapat pendapatan yang lumayan besar. Pengisi suarnya sebagaian besar masih sama seperti Hank Azaria sebagai Gargamel dan Neil Patrick Harris sebagai Patrick
Film ini menceritakan Gargamel yang membaut dua makhluk jahat mirip Smurfs bernama Hackus dan Vexy untuk melemahkan kekuatan magis dari intisari Smurf. Saat mengetahui hanya Smurfette yang bisa mengubah mereka menjadi Smurf yang nyata, maka Gargamel menculiknya dan membawanya ke Paris, Prancis.
Menggunakan intisari Smurf, Gargamel ingin mengubah menara Eiffel menjadi antena yang bisa mengembalikannya pulang. Disinilah peran para Smurf lain untuk menyelamatkan Smurfetter dan menggagalkan ambisi Gargamel.
Oh ya, film ini rilis di USA pada 31 Juli 2013.

Mr Peabody & Sherman


Mr Peabody & Sherman


Film animasi satu ini berkisah tentang seorang anak muda dan anjingnya, yang kebetulan memiliki IQ genius. Mereka beraksi ketika mesin waktunya dicuri dan momen dalam sejarah mulai diubah oleh si pencuri.

Disutradari oleh Rob Minkoff dan dibintangi oleh Ty Burrell, Max Charles dan Stephen Colbert. Drilis di USA pada 1 November 2013.

Frozen


Frozen

Walt Disney Animation Studios kabarnya juga akan merilis film animasi terbarunya di akhir 2013 mendatang. Frozen, sebuah film animasi yang ceritanya diambil dari dongeng The Snow Queen karangan Hans Christian dengan beberapa penyesuaian.

Frozen menceritakan tentang Anna (Kristen Bell) yang dikutuk oleh Elsa, sang Snow Queen (Idina Menzel) yang berhati dingin yang sebenarnya adalah saudara Anna. Cerita dalam film ini berfokus pada petualangan Anna dan sahabatnya Kristoff melalui medan yang dingin dan berbahaya untuk menemukan sang ratu.

Belum banyak yang bisa diketahui tentang film ini, gambar diatas pun masih berupa konsep. Namun, kabarnya film ini akan rilis sekitar 27 November 2013.

PLANES


PLANES


Masih ingat dengan film Cars dan Cars 2? Disana ada salah satu karakter bernama Dusty (pesawat), karena dianggap punya daya tarik dan disukai penonton, Dusty pun dibuatkan film sendiri. Awalnya, ingin dirilis dalam bentuk  home video (DVD/BluRay) tapi Pixar akhirnya serius menggarap film animasinya ini.

Planes menceritakan tentang Dusty, sebuah pesawat 'rongsokan' dari daerah pinggiran yang ingin ikut dalam kejuaran pesawat tingkat dunia. Tapi, dia punya fobia terhadap... Ketinggian.

Bagi yang penasaran dengan film animasi kedua Pixar di tahun 2013 ini, tunggu rilisnya pada tanggal 9 Agustus 2013. Selain Planes, Pixar juga merilis film animasi lain di bulan Maret 2013 yaitu Monster University.
Ya, itulah beberapa film animasi yang akan menghiasi bioskop di 2013. Jika ada yang lebih baru, pasti akan saya tulis lagi.
 Sumber


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...