Friday, February 22, 2013

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - - Sukague.com - Jika Anda adalah salah satu orang mengalami gangguan tidur, maka Anda dapat resor untuk jenis musik lainnya selain dari New Age. Berikut adalah beberapa saran lagu untuk agan : 
1. Muse - Unintended
Ini lagu favorit ane, rasanya nggak bisa tidur kalau belum denger lagunya Muse yang satu ini. Apalagi liriknya yang artinya dalem banged. Dijamin pas banged lagu ini buat pengantar tidur.

2. Christian Bautista – Beautiful Girl
Lagu ini selalu mengingatkan pada perempuan idaman ane, hehe... tentunya kalian pasti tahu donk arti dari lagunya Christian Bautista ini. Musiknya yang slow, nggak ada salahnya kalau buat pengantar mimpi agan. hehhe.

3. Hoobastank – The Reason
Semua orang pasti tahu lagu yang satu ini, liriknya yang romantis dan diiringi musik yang pas ditelinga, pas banget buat nemenin tidur agan..

4. Secondhand Serenade – Your Call
Dinomor keempat ada lagunya Secondhand Serenade, memang sih ini lagu lama tapi nggak pernah bosen-bosennya tuh ane puter. Langsung aja sedot... dibawah hehe

5. Secondhand Serenade – Fall For You
Satu lagi dari Secondhand Serenade, lagu Fall For You bakalan buat agan lupa akan dunia... (Langsung tidur... heheheheh)

6. Avril Lavigne – I Will Be
Lagunya Avril yang satu ini emang pantes kalau diacungin jempol, dari lirik lagunya dan aransement musiknya top banget. Pas banged bagi yang lagi galau.. hehe...

7. Avril Lavigne - I'm With You
Masih dengan Avril diposisi ke-7, I'm With You termasuk salah satu lagu favorit ane gan.. dan pasti selalu nemenin saya tiap mau tidur. Nggak ada salahnya agan agan dengerin lagu ini.

8. Britney Spears – Everytime
Puter lagu yang satu ini, dari lagunya Britney.... pasti cocok buat nemenin juragan tidur. Slow banged lagunya...

9. Spice Gilrs -Viva Forever
Lagu lama yang selalu pas ditelinga ane gan , intronya keren banged. Jika agan suka langsung download aja gan

10. Emila - Big Big World
Dari pertama dengerin lagunya ane langsung jatuh cinta, pas juga buat pengantar kita tidur. Silahkan didownload jika agan juga suka dengan lagu yang satu ini.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...