Friday, February 22, 2013

Sukague.com - Persahabatan antar wanita tidak terjadi begitu saja. Ada tahapan yang dilalui para wanita untuk akhirnya bisa bersahabat satu sama lain. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Care2 berikut ini.



Penasaran
Ini adalah awal mula dari persahabatan wanita. Sebab pasti ada sesuatu hal yang menarik perhatian seorang wanita pada seseorang. Jadi ketika berkenalan dengan orang asing dan wanita merasa tertarik padanya, ada kesempatan keduanya akan menjadi teman baik.

Menghabiskan waktu bersama
Meskipun di awal pertemuan wanita terlihat cuek dan tidak tertarik, namun tahap kedua ini bisa mengubah hal itu. Misalnya keluar bersama saat karaoke, berbelanja, atau ke klub yoga. Mengenal lebih dalam tentang seseorang adalah tujuan wanita jika ingin berteman dengan mereka.

Kenyamanan
Jika sudah merasa nyaman dengan seseorang, wanita akan lebih mengandalkan bantuan dari temannya. Contohnya menelepon untuk memberi tahu kabar gembira maupun sedih. Intinya, wanita ingin berusaha untuk berbagi dengan temannya.

Kerapuhan
Persahabatan belum lengkap tanpa adanya konflik. Terkadang wanita juga bertengkar dengan sahabatnya. Namun jika sudah saling mengenal, wanita akan sadar bahwa berbaikan adalah jalan keluar terbaik bagi keduanya.

Sahabat baik selamanya
Terakhir, jika wanita sudah benar-benar merasa nyaman dan mampu menjadi diri sendiri di depan seseorang, itulah saat mereka menemukan sahabat baik selamanya. Sahabat seperti ini sebenarnya tidak harus berjumlah satu orang saja. Namun biasanya jumlah sahabat tidak sebanyak teman biasa.

Itulah tahapan persahabatan yang dilalui oleh wanita. Sayangnya, terkadang tahapan tersebut tidak akan dialami wanita jika mereka berusaha bersahabat dengan pria. Sebab salah satu pihak punya kecenderungan menyukai yang lain.

 Sumber