Saturday, February 23, 2013

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - - Sukague.com - Kemudahan bertransaksi secara online membuat banyaknya online shop yang ada. Hampir semua sosial media yang ada pasti memiliki tempat untuk berjualan didalamnya. Meskipun sekilas tampak mudah dan menarik, tidak semua barang aman dibeli secara online loh. Paling tidak, ada 3 barang yang sebaiknya tidak dibeli secara online.

1. Kosmetik
 

JBers mungkin tergiur dengan murahnya harga kosmetik yang ditawarkan penjual di internet. Namun sebaiknya , kosmetik tidak dibeli secara online. Hal tersebut karena kita harus mengecek apakah kosmetik yang ada cocok dengan kulit atau tidak. Jangan sampai uang jadi terbuang sia-sia.

2. Binatang Peliharaan


Jauh lebih baik membeli hewan peliharaan pada toko hewan yang sudah terpercaya. Meskipun dalam foto terlihat sehat-sehat saja, kita tidak pernah tau kondisi sebenarnya dari hewan tersebut. Belum lagi kendala ijin dan sertifikat dari hewan peliharaan tersebut.

3. Logam Mulia



Kini, banyak orang yang menjajakan emas batangan di internet.Mereka berani menjamin bahwa emas tersebut asli dan bersertifikat. Sebaiknya, JBers jangan langsung percaya mengenai hal ini. Emas adalah barang investasi yang bernilai dan sebaiknya dibeli pada tempat yang dipercaya. 
 
 Sumber


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...