Tuesday, February 5, 2013

Belanja murah dapat banyak - - - Sukague.com - Sebelum populer, terutama setelah muncul di Youtube, nama gerakan sekaligus dengan musiknya yang unik ini sebenarnya sudah akrab di masyarakat Korea.

Gangnam adalah sebuah kawasan mewah di Korea Selatan. Boleh dibilang sih, ini kawasan orang-orang elit. Mulai dari artis, publik figur, dan orang-orang terkenal lainnya banyak yang tinggal di sini. Tidak hanya itu, 90% dari sekitar 300 klinik operasi plastik di Korea Selatan, berada di kawasan ini. Nah, pada video klip PSY, syutingnya dilakukan di sini. Jadi, "Gangnam" dapat diartikan dengan kemewahan.

[Image: tumblr_manhql99fm1r81wtbo1_500.gif]

Jadi, "Gangnam Style" lebih tepatnya adalah Gaya Hidup mewah.

Lalu, apa pula makna dari sebutan "Oppa Gangnam Style"?

Oppa merupakan panggilan dari perempuan untuk saudara laki-laki, tapi dapat juga diartikan untuk kata ganti pertama, atau ketiga untuk laki-laki yang lebih tua dari perempuan. Norma-norma baru di Korea, juga menggunakan kata ini untuk sebutan kepada pacar atau pasangan laki-laki.

Jadi, "Oppa Gangnam Style" dapat diartikan, kakak, atau pacar laki-laki seorang Gangnam Style atau seorang yang bergaya mewah

 Sumber


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...