Sunday, February 10, 2013

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - - Sukague.com - Fotografi ponsel telah menjadi hobi tersendiri. Fenomena ini didukung oleh beragam aplikasi edit foto yang berjalan di ponsel dan tak perlu lagi melibatkan komputer pribadi.

Instagram, hanyalah satu dari sekian banyak aplikasi edit foto berkualitas. Ada beberapa aplikasi yang mampu menghilangkan titik merah di mata seseorang yang menjadi objek fhoto. Ada pula yang bisa menambahkan ornamen khusus.

Setidaknya, ada 6 Aplikasi Terbaik Untuk Edit Fhoto Di Ponsel yang terbilang laris dan berkualitas untuk ponsel berikut 6 Aplikasi Terbaik Untuk Edit Fhoto Di Ponsel.

1. Camera+
Ini bukan sekedar aplikasi edit foto. Camera+ membantu saat ingin mengambil foto, ia mampu melakukan zoom sebanyak 6x, dan ada bantuan garis grid agar dapat menempatkan objek dengan sempurna.

Ada banyak efek, alat editing, serta border yang disediakan Camera+. Untuk memamerkan foto hasil edit di Camera+, aplikasi ini terintegrasi dengan situs jejaring sosial Facebook, Twitter dan Flickr.

2. PicsPlay Pro - FX Photo Editor
PicsPlay Pro untuk Android menyediakan lebih dari 200 preset profesional, yang memungkinkan pengguna mempercantik foto dengan cepat. Ada efek HDR, Blur, Vintage, Black and White, dan memiliki kontrol real-time opacity.

Foto yang diedit dari PicsPlay langsung bisa dibagi ke layanan Instagram, Facebook dan Twitter.

3. Pixlr-O-Matic
Menyediakan lebih dari 100 efek, 280 overlay, dan hampir 200 border, Pixlr-O-Matic memungkinkan penggunanya membuat foto-foto yang terlihat ciamik.

Selain mengedit foto yang sudah tersimpan di memori ponsel, Pixlr-O-Matic juga bisa digunakan untuk mengambil foto baru. Foto hasil editan Pixlr-O-Matic bisa disimpan dalam resolusi tinggi, atau dibagikan ke Facebook.

4. PicSay Pro
Membuat gambar berbicara. Itulah misi PicSay Pro. Aplikasi ini dapat dipakai untuk menambahkan ornamen gelembung kata seperti di komik, lalu menambahkan teks sesuai keinginan.

PicSay Pro juga punya kemampuan meluruskan foto sampai menghilangkan bintik merah di mata seseorang yang menjadi objek foto.

5. Filterstorm
Aplikasi ini mendukung aktivitas edit foto hingga 5 layer. Pengguna juga bisa melakukan penyesuaian warna dengan melakukan brush, gradient, pewarnaan, sketsa sampai memilih opacity.

Tak hanya itu, Filterstorm juga bisa digunakan untuk mengatur kecerahan atau kontras foto, saturasi, exposure, hingga menentukan aspek rasio.

6. Photoshop Express
Membicarakan edit foto, kurang lengkap rasanya jika tidak membicarakan Photoshop. Adobe membawa solusi edit foto ke perangkat mobile yang diberi nama Photoshop Express.

Pengguna dapat memanipulasi warna, menambah efek dan filter, crop, memutar, meluruskan dan membalik foto. Photoshop Express menyediakan tools gratis, namun juga ada tools yang berbayar.

 Sumber


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...