Saturday, September 24, 2011

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - -
http://faktabukanopini.blogspot.com/


seperti yang sudah-sudah mesin pencari raksasa google, melalui desain logo kreatifitasnya yang dikenal sebagai “doodle”. Pada hari ini, kembali lagi merayakan hari ulang tahun seorang tokoh terkenal “jim henson” yang ke 75. Doodle hari ini menampilkan desain interaktif dengan enam karakter muppets yang berbeda. Anda cukup menggunakan tombol di bawah masing-masing karakter untuk mengaktifkan animasi masing-masing muppets. Apabila pointer mouse digerakan, mata karakter muppet yang dipilih akan mengikuti arah gerakan pointer mouse anda.

siapa jim henson ?
http://faktabukanopini.blogspot.com/


masih ingat sesame street dan the muppet show ? Dia penciptanya. Menurut wikipedia.org, maury james “jim” henson (september 24, 1936 - 16 mei 1990) adalah warga negara amerika yang terkenal sebagai pencipta the muppets . Sebagai pencipta, henson membawa proyek bonekanya di berbagai program televisi, seperti sesame street dan the muppet show. Ada juga karya film lainnya seperti muppet movie dan the muppet caper besar. Henson juga menciptakan boneka canggih untuk proyek-proyek seperti fraggle rock, the dark crystal, dan labyrinth. Dia juga pernah terpilih sebagai nominator oscar untuk sutradara film. Pada emmy award, ia menerima penghargaan sebagai produser televisi terbaik. Henson juga mendirikan the jim henson company, yayasan jim henson , dan toko jim henson creature . Dia meninggal karena streptococcus pyogenes pada 16 mei 1990.

Henson, yang lahir di mississippi, dan dididik di university of maryland-college park, adalah salah satu “dalang” yang paling banyak dikenal dalam sejarah. Awalnya dia menciptakan “sam and friends” pada waktu mahasiswa di college park. Setelah bergelut dengan program yang ia ciptakan, ia akhirnya dipilih untuk berpartisipasi dalam sesame street. Selama waktu itu juga ia juga berpartisipasi dalam serial komedi saturday night live. Keberhasilan sesame street melahirkan the muppet show, menampilkan “muppets” yang dibuat khusus oleh henson. Bersama michael jacobs ia membuat serial televisi yang mempertunjukan dinosaurus selama beberapa tahun. Pada tahun 1992, secara anumerta ia menerima the “courage of conscience award” dari the peace abbey. Pada tanggal 16 juni 2011 henson juga menerima secara anumerta disney legends award.


doodle muppets lainnya
ini bukan pertama google doodle memberi penghargaan kepada muppets. Tujuh doodles lainnya termasuk burung besar, rakasa cookie, bert dan ernie, hewan, elmo dan count. Ada juga doodle didedikasikan untuk bintang sesame street. Diawali pada rabu, 4 november, 2009. Google menampilkan kaki big bird dengan link ke hasil pencarian untuk ulang tahun ke-40 sesame street. Hal ini diikuti oleh representasi karakter sesame street lainnya pada hari berikutnya.
http://faktabukanopini.blogspot.com/

google juga memproduksi sebuah video penghormatan kepada jim henson. Ini menjelaskan kemitraan antara raksasa pencarian dan tim kreatif di balik menunjukkan muppet sebagai boneka modern dan digital.



http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10660259


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...