Friday, September 23, 2011

Belanja murah dapat banyak - - -
ipad3-pricearea
Belum habis semarak boomingnya tablet PC akhir-akhir ini. Apple tercatat sebagai pemimpin pasar di sektor ini dengan 2 tablet andalannya, iPad dan iPad 2. Dan kali ini, sedikit bocoran mengenai fitur dan keunggulan iPad 3 yang prediksinya akan diluncurkan bulan November 2011:

Prosesor A6 – Apple mencoba untuk menginovasi prosesornya dengan teknik layering sehingga menghasilkan prosesor yang amat bertenaga juga memakan daya yang kecil (hemat baterai). Bahkan menurut Computer World Chip prosesor, iPad 3 hampir dapat menggantikan prosesor MacBook Air.

Higher Camera - Dengan 5MP Kamera yang dapat menyajikan kualitas video 1080P atau 720P dengan 60 frame per detik. Selain itu teknologi yang dibuat oleh OmniVision memungkinkan mengurangi ukurannya sebanyak 20% sehingga iPad 3 akan lebih tipis dan enteng

HD Display – Menurut rumornya, kemungkinan Apple akan menggunakan layar teknologi AMOLED, yang sekarang telah diproduksi di Korea dengan resolusi 2048×1536 pinsel. Selain itu dengan masuknya film dengan kualitas 1080P ke iTunes Store mengindikasikan juga pemakaian layar ini.

Multitasking – Melalui iOS 5 ini, Apple akan menampilkan fitur multitasking, seperti notifikasi, task-finishing, app-switching,background lokasi dan suara.

Near Field Communication ( NFC) – dengan teknologi ini memungkinkan akan dapat membayar tagihan dengan hanya melambaikan iPad 3 (virtual wallet)

Thunderbolt – dock untuk mentransfer secara cepat dokumen pemakai, dan terintegrasi dengan MacBooks, iMac, dan Mac mini.

Fingerprint proof – ini merupakan paten lain yang Apple sedang usahakan. Apple melaporkan bahwa layar sentuh akan dilapisi dengan oleophobic materials. Hal ini juga untuk mengurangi minyak dan cap jari yang menempel pada layar

4G connection – Hal ini diperkuat dengan adanya dokumen AT&T yang bocor mengabarkan mengenai hadirnya 4G LTE pada iPad 3

iCloud – Teknologi yang dapat mengakses lagu pada iTunes pada perangkat lain melalui wireless tanpa harus menyimpannya pada memori.

Projector – built-in mikro proyektor akan hadir pada tablet ini. Selain itu proyektor ini juga dapat berhubungan dengan perangkat Apple lainnya.

Wireless charging – Selain iPhone 5 yang akan menggunakan teknologi ini, dikabarkan iPad 3 juga akan dapat mengisi baterai dan juga mentransfer data tanpa kabel

http://www.pricearea.com/guides/11-kelebihan-ipad-3/


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...