Tuesday, September 20, 2011

Jatuh Cinta Pada Mr. Wrong

Mau move on dan cari pria lain tapi Anda sudah capek patah hati dan malas beradaptasi dengan pria baru. Ah sembari menunggu si calon kekasih kita datang, selingkuh dulu deh sama kekasih orang. Mungkin dari setiap Anda mempunyai alasan sendiri mengapa mau menjadi selingkuhan kekasih orang.

Terlanjur sayang dan nyaman dengan si pria
Untuk apa cari pria lain kalau ternyata pria ini bisa memberi perhatian ke kita lebih dari teman-teman pria kita. Lagipula dia juga bisa membuat kita merasa kalau kita benar-benar kekasihnya dengan mengucapkan kata I love you, I miss you, sayang kamu atau segudang kata romantis lainnya yang bisa membuat Anda deg-deg an setelah merasakan patah hati dengan pasangan Anda sebelumnya. Atau bahkan dia pernah memberikan sesuatu pada Anda, seperti boneka, bunga, atau lainnya.

Sadarkah Anda sekali pun pria ini bisa memberikan perhatian dan kenyamanan ekstra pada Anda, dia adalah milik orang lain. Kalau dia bisa berlaku seperti itu pada Anda dan 'melupakan sejenak' kekasihnya ketika bersama Anda, waspadalah! Berarti suatu saat dia juga bisa membuat Anda berada di posisi kekasihnya saat ini.
Atau ingat saja kata-kata ini..
Satu kali dia bilang I love you ke Anda, bisa jadi seratus kali dia bilang begitu pada kekasihnya. Atau sekali saja dia bilang 'Aku sayang kamu dan nggak mau kehilangan kamu', sadarkah Anda berulang-ulang kali juga dia pasti berkata seperti itu kepada kekasihnya.

Jangan cepat terlena dengan kata-kata manisnya. Jangan sampai jatuh terlalu dalam pada perasaan Anda. Sampai kapan mau bertahan dengan keadaan seperti ini? Let's move on, Ladies!

Dia menjanjikan akan membuat Anda sebagai yang pertama

"Aku janji suatu saat akan buat kamu jadi yang pertama." Itu yang dia bilang? Jangan cepat percaya! Suatu saat adalah definisi waktu yang belum pasti ketepatannya. Kapan 'suatu saat' itu tiba?

Daripada Anda menunggu yang tidak pasti. Cobalah membuka hati Anda pada pria-pria single lainnya yang mungkin bisa jauh lebih baik dari dia. Don't waste your time for something useless!

Dia berani kissing dengan Anda
Mungkin sebagian wanita berpikir bahwa kissing adalah salah satu tanda keseriusan seorang pria. Bagaimana dia bisa serius kalau dia masih mempertahankan hubungan dengan Anda dan pacarnya?
Ingat! bisa jadi ciuman yang dia berikan adalah pelampiasan hasratnya. Karena tidak bisa melampiaskan 'hasrat' ke pasangannya, jadi Anda lah boneka pelampiasannya.

Ladies, mulai sekarang bukalah hati dan mata Anda! Jangan biarkan patah hati menutup keduanya. Berpacaran yang sehat adalah hubungan antara seorang pria dan seorang wanita. Bayangkan saja jika Andalah yang berada di posisi si kekasih, pasti sangat menyakitkan bila pacar Anda selingkuh dengan wanita lain. Ataukah Anda siap karma mendatangi Anda? Jika tidak, segera move on dan mencari pria lain yang mungkin adalah jodoh Anda. Don’t stuck on Mr. Wrong!

http://www.lintas.me/go/4e77f97460e53704f101003e/kapanlagi.com