Wednesday, September 28, 2011

Belanja murah dapat banyak - - -
Mantan kekasih merupakan sebuah masalah yang sering terjadi dalam sebuah hubungan asmara. Mungkin tidak semua mantan kekasih selalu menjadi masalah, tetapi tidak sedikit ada yang masih mengganggu hubungan.
 
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Mantan yang seperti apakah yang bisa mengganggu hubungan asmara Anda? Berikut adalah beberapa tipe mantan yang  bisa merusak hubungan anda dan pasangan.

1. Sakit Jiwa
Anda mungkin pernah mendengar cerita dari kekasih Anda atau teman-temannya, jika mantannya terdahulu sering membuat onar, mengancam bunuh diri dan melakukan hal-hal seperti orang stres. Meskipun si mantan sekarang telah menghilang, dia bisa datang kapan saja dan berusaha merebut kembali kekasih Anda.

2. Pengintai
Sekedar mengintai lewat Facebook atau Twitter masih dalam batas yang wajar, namun jika Anda sering bertemu mantannya ketika Anda dan pasangan bersama, maka Anda perlu waspada. Bisa jadi dia berusaha mengintai kegiatan Anda dan pasangan.

3. Mantan Pacarnya Jaman Kuliah
Tentu Anda sangat cemburu jika mantan kekasihnya jaman kuliah dulu masih menghubunginya atau mengirimkan pesan singkat. Jangan kelewat cemburu dulu, perhatikan intensitasnya. Jika terlalu sering maka Anda harus meluruskan masalah dengan kekasih, namun jika hanya sesekali Anda tidak perlu terlalu curiga, akan tetapi Anda tetap perlu memantaunya.

4. Mantan Pacar Menjadi Sahabat
Setiap pasangan akan cemburu jika kekasihnya masih bersahabat dengan mantannya. Apalagi jika mereka masih sering pergi berdua. Anda perlu waspada jika intensitas kedekatan mereka cukup tinggi. Jangan-jangan mereka masih saling memiliki perasaan khusus.

http://www.langitberita.com/lifestyle/22313/4-tipe-mantan-si-dia-yang-dapat-merusak-hubungan/


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...