Wednesday, September 21, 2011

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - -
Butuh perjuangan panjang untuk menjadi aktris sukses di Hollywood. Nama-nama seperti Angelina Jolie, Nicole Kidman dan juga Liv Tyler tak begitu saja masuk dalam daftar artis papan atas dunia. Mereka memulai karier dari bawah. Dan salah satunya adalah menjadi model video klip penyanyi dan band ternama.

Kehadiran mereka di video klip tersebut ternyata mampu mencuri perhatian publik. Wajah mereka dikenali masyarakat. Dan penampilan mereka dalam video klip menjadi batu loncatan para artis cantik ini di dunia akting. Sejumlah film telah dibintangi wanita-wanita tersebut.

1. Angelina Jolie

Sebelum populer seperti sekarang ini, Angelina Jolie lebih dulu dikenal sebagai model video klip. Wajah cantiknya menghiasi dua video klip. Yang pertama, Jolie menjadi model di lagu berjudul 'Rock'n'Roll Dreams Come Through' milik penyanyi Meatloaf tahun 1993. Video itu disutradarai Michael Bay, yang sekarang menjadi sutradara ternama.

Kemudian beberapa tahun kemudian, Jolie kembali menjadi model video klip. Kali ini, giliran grup band Rolling Stone yang menggunakan wajah Jolie sebagai modelnya. Ia menjadi objek misterius bagi Mick Jagger dalam video klip untuk lagu 'Anyone Seen My Baby'. Kabarnya, pertemuan mereka di lokasi syuting membuat Jagger jatuh hati pada Jolie. Keduanya sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi.

2. Nicole Kidman

Ketika berusia 15 tahun, Nicole Kidman terpilih untuk menjadi model video klip penyanyi Australia, Pat Wilson dalam lagu 'Girl Bop'. Lagu itu ternyata menjadi hit di dunia musik internasional. Dan itu menjadi batu loncatan bagi Kidman untuk menapaki kariernya di Hollywood. Ia pun sempat menjadi model ternama yang kemudian sukses di dunia akting.

3. Eva Mendes

Si cantik berdarah Latin ini memang tak pernah jauh dari imejnya sebagai wanita Latin yang seksi. Dan pemandangan itu pulalah yang sempat terlihat dalam video klip Will Smith dalam lagu 'Miami'. Pada video itu terlihat artis ini bernyanyi lipsync dan memperlihatkan bibir seksinya. Meski terkesan sederhana, penampilan Mendes di artis tersebut sangat mencuri perhatian.

4. Elisha Cuthbert

Elisha Cuthbert mulai dikenal publik ketika ia membintangi video klip, di mana ia harus berperan sebagai penyanyi pengganti di video Weezer berjudul 'Perfect Situation'.

5. Courteney Cox

Courteney Cox adalah contoh klasik dari seorang wanita yang menjelma menjadi aktris besar sebagai model video klip. Pada tahun 1984, Cox tampil memukau sebagai model video klip penyanyi Bruce Springsteen untuk lagu 'Dancing In The Dark'. Setelah itu, ia mulai bermain serial dan sejumlah film hingga namanya menjadi terkenal seperti sekarang ini.

6. Zooey Deschanel

Offspring' melihat bakat terpendam Zooey Deschanel setelah aktris tersebut tampil menjadi model video klip dari musisi punk rock. Saat itu tahun 1999 dan Dechanel masih berusia 19 tahun. Ia mengenakan pakaian hijau dengan rambut merah yang mencolok. Tampaknya, Dechanel harus berterima kasih kepada grup musik yang telah memilihnya sebagai model dalam lagu 'She's Got Issues'.

7. Mila Kunis

Mila Kunis mulai sempat tampil dalam serial 'That's 70 Show' selama dua musim. Tapi, namanya tak langsung melesat menjai bintang terkenal. Ia justru mulai mencuri perhatian saat membintangi video klip milik grup band Aerosmith berjudul 'Jaded'. Kunis memerankan seorang gadis emosinal yang menulis di cermin.

8. Alicia Silverstone

bukanlah satu-satunya artis yang populer berkat menjadi model video klip Aerosmith. Alicia Silverstone juga mendapatkan keuntungan yang sama saat menjadi model dalam video klip band yang vokalisnya, Steven Tyler tersebut. Bahkan, di tahun 1993, wajah imut Silverstone tampil dalam tiga video klop Aerosmith dalam lagu 'Cryin', 'Amazing', dan 'Crazy'.

9. Liv Tyler

Artis berambut hitam ini juga menuai keberuntungan menjadi aktris karena tampil sebagai model di video klip Aerosmith dalam lagu 'Crazy'. Di video itu, putri Steven Tyler ini berperan sebagai lesbian dengan Alicia Silverstone. Meski Liv putri vokalis Aerosmith tapi bukan karena ayahnya ia bisa terpilih menjadi model di lagu tersebut. Pemilihan itu karena pihak pembuat video terpukau dengan penampilan Liv di sebuah iklan dan mereka tidak tahu Liv anak Steven.

Carla Gugino

Carla Gugino baru-baru ini muncul dalam 'Sucker Punch and Watchmen'. Namun, ia memulai kariernya itu di Hollywood sebagai model video klip. Gugino beruntung karena ia terpilih menjadi model dalam lagu 'Always' milik grup band Bon Jovi. Dan lagu tersebut sangat populer.
http://www.whooila.com/2011/09/10-wanita-seksi-tenar-karena-video-klip.html#ixzz1YaFusewq


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...