Sunday, September 25, 2011

http://faktabukanopini.blogspot.com/




MERASA kehidupan seksual begitu membosankan ? Ingin mencapai kepuasan yang maksimal ? Jika ya, Anda perlu alat bantu untuk membuat segalanya lebih baik. Wanita juga membutuhkan kepuasan, tetapi tidak mendapatkannya secara maksimal dari pasangan. Mungkin anda membutuhkan alat bantu. Peralatan tersebut sudah ada di sekitar Anda, cobalah cari dan memanfaatkannya !
Bantal. 
Sebuah bantal yang ditempatkan dengan pas dapat membantu Anda mecoba berbagai posisi seksual baru dan menambahkan berbagai gaya favorit seksual bersama pasangan. Cobalah menyelipkan bantal pada tubuh bagian bawah untuk posisi misionaris.
Vibrator. 
Jangan pernah berpikir vibrator hanya digunakan sebagai peralatan masturbasi, karena jika Anda pandai memanfaatkannya, vibrator dapat menjadi media yang membantu Anda untuk mengeksplorasi G-spot, alat bantu untuk mencoba posisi seks baru, bahkan menjadi alat terapi seksual. Wanita yang menggunakan vibrator mengalami tingkat kepuasan seksual lebih tinggi bersama pasangan mereka, meningkatkan libido, dan lebih mudah mencapai orgasme, karena vibrator membantu Anda dan pasangan untuk saling menstimulasi dengan lebih mudah selama berhubungan intim.
Pelumas Vagina. 
Pelumas yang baik akan membuat hubungan seksual berlangsung lebih mudah untuk mencoba bermacam-macam posisi, bahkan lebih lama karena Anda tak akan mengalami kekeringan dan gangguan seksual seperti iritasi. Jika Anda khawatir tentang alergi, sebaiknya pilihlah pelumas berbahan dasar air.
Alat Peraga. 
Bermain-main dengan alat peraga (bulu-bulu, kostum seksi, dll) akan menambahkan sensasi bercinta. Untuk memilih alat peraga yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan pasangan sebaiknya luangkan waktu untuk mengunjungi toko dewasa atau pesanan online.
Buku Seks. Buku panduan seksual kadang-kadang diperlukan untuk memberikan ide-ide kreatif agar hubungan seksual tidak berjalan monoton dan membosankan.
Kegel.
Latihan kegel membantu memperkuat otot pubococcygeal (otot panggul) Anda. Semakin kuat otot-otot tersebut, semakin kuat intensitas orgasme. Melatih otot-otot ini juga meningkatkan aliran darah menuju organ intim dan memperlancar proses pelumasan. Anda dapat mengencangkan otot-otot PC Anda saat berhubungan seks untuk menambah sensasi bercinta. Untuk melakukan latihan kegel (dasar), tahan otot panggul seolah-olah Anda sedang menahan keinginan buang air kecil lalu lepaskan dan ulangi beberapa kali. Untuk instruksi senam kegel lebih lengkap kunjungi instruktur olahraga Anda.
File Musik.
Musik memberikan dampak luar biasa untuk menciptakan malam romantis. Kuncinya adalah menemukan musik yang membuat suasana hati Anda nyaman dan bergairah, misalnya musik klasik favorit atau bahkan musik band yang begitu populer saat ini.
Pakaian Dalam Seksi. 
Mengenakan pakaian dalam seksi membantu Anda melihat, merasakan, dan berpikir seksi, dan tidak harus dari jenis yang akan membangkitkan gairah. Pakailah apa pun yang membuat Anda merasa seksi dan percaya diri, baik lewat sebuah tank top, celana pendek, gaun satin, push-up bra, atau G-string. Anda juga dapat menggunakan pakaian untuk bereksperimen dengan peran yang berbeda dan mengenakan baju yang menunjukkan sisi berbeda dari diri Anda sendiri.

Ide Erotis.
Pikiran erotis membuat Anda larut dalam suasana hati yang tepat untuk berhubungan seksual bersama pasangan. Temukan ide-ide kreatif maupun materi apa pun yang memancing gairah Anda menggebu-gebu dan membantu Anda berfantasi, seperti adegan film yang seksi, cerita erotis, bahkan novel romantis kuno.

Terbuka dan Jujur.
Setiap kali Anda menahan keinginan Anda, hal tersebut menciptakan hambatan seksual bagi Anda maupun pasangan. Karenanya, dengan menjaga dialog terbuka dari keinginan jujur Anda dan pasangan, Anda telah memiliki peralatan utama untuk mendapatkan kepuasan seksual.

http://www.gallerydunia.com/2011/09/10-seks-tools-wajib-dimiliki-wanita.html