Saturday, September 24, 2011

Belanja murah dapat banyak - - -
Banyak orang menandakan kejadian dengan mengubah penampilan secara drastis. Seperti putus cinta, hamil, mendapatkan pekerjaan, atau bahkan setelah menikah. Banyak anggapan potongan rambut baru adalah sebuah awal yang baru.
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Namun, tak jarang hal tersebut berujung penyesalan. Untuk menghindarinya, ada beberapa situasi yang sebenarnya 'diharamkan' untuk mengubah penampilan rambut secara drastis. Berikut situasi-situasi tersebut, seperti dilansir dari Shine.

1. Hamil
Ketika hamil, hormon dan bentuk tubuh mengalami perubahan. Seluruh hidup bahkan berubah karena anak yang Anda kandung. Tak heran, muncul pikiran untuk mengubah penampilan dengan potongan rambut baru.

Munculnya keinginan tersebut disebabkan adanya lonjakan hormon. Hormon ini juga yang bisa membuat Anda menangis semalam suntuk tanpa sebab. Lonjakan hormon tersebut pun dapat mengakibatkan penyesalan ketika penampilan Anda berubah.

Daripada melakukan sesuatu yang ekstrim, lebih baik Anda meminta hair stylist langganan untuk melakukan trim dan membentuk rambut agar terlihat lebih rapi dan penampilan jadi lebih segar. Keinginan untuk mengubah penampilan secara drastis akan berkurang jika Anda memiliki bentuk rambut yang cantik.

2. Baru saja melahirkan
Hal ini pun disebabkan oleh adanya lonjakan hormon. Malam-malam dengan sedikit tidur, hari-hari sibuk mengurus buah hati, Anda pasti sangat mendambakan waktu ekstra untuk memanjakan diri di salon agar merasakan sebuah 'kenormalan'. Banyak para ibu memotong rambutnya super pendek agar tidak direpotkan ketika mengurus bayi mereka. Namun, mereka akan meyesal ketika bercermin di pagi atau malam hari karena perubahan yang sangat drastis dari penampilannya.

3. Sebelum atau setelah pernikahan
Banyak wanita menumbuhkan rambutnya ekstra panjang menjelang pernikahan, lalu memotongnya setelah acara resepsi digelar. Jika Anda memang ingin mengubah penampilan, pastikan Anda sudah memberitahu suami. Jangan sampai, ia tak mengenali Anda ketika pulang.

4. Sebelum wawancara kerja
Biasanya Anda akan berpikir penampilan baru akan membuat lebih bersemangat menjalani wawancara. Namun, akan lebih baik jika perubahan tersebut tidak terlalu drastis. Mengapa?

Penampilan baru membuat Anda selalu mencari celah untuk menatanya. Jika memotong rambut tepat sebelum wawancara, kemungkinan besar Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk menatanya.

Hal tersebut membuat Anda tidak konsentrasi dalam menyiapkan diri untuk menghadapi wawancara. Jika Anda ingin merubah penampilan Anda tunggu setelah interview atau beberapa minggu sebelumnya sehingga Anda memiliki banyak waktu untuk mencari celah penataannya dan tidak terlambat menghadiri wawancara.

Secara keseluruhan, jika Anda khawatir membuat perubahan yang terlalu drastis, mintalah hair stylist untuk membuat perubahan kecil secara berkala. Artinya, setiap mengunjungi salon langganan, Anda memiliki perubahan kecil dalam penampilan dan takkan terkejut dengan penampilan baru Anda.

http://cayunnews.blogspot.com/2011/09/haram-potong-rambut-di-empat-situasi.html


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...