Friday, September 23, 2011

Diawali dengan kencan pertama, kedua, dan selanjutnya, dapat menentukan ke mana jalinan kasih Anda dan si dia akan dibawa. Namun, jangan sampai hasrat membara Anda untuk menemukan pasangan, membuat Anda melupakan hal-hal yang harus diwaspadai pada sifat-sifat pria. Karena 11 tanda ini mengatakan, pria ini benar bukan untuk Anda.
11 Tanda Pria Ini Bukan Untuk Anda
1. Mengajak berhubungan intim
Tak ada yang salah jika seorang pria berangan-angan mempunyai hubungan intim terhadap wanita yang disukainya. Pada dasarnya, pria lebih mempunyai intensitas yang tinggi dalam berimajinasi seputar seks dibandingkan dengan wanita. Namun, adalah hal yang harus Anda waspadai dan hindari ketika teman kencan Anda mulai menjurus ke dalam dunia seputar seks terhadap Anda, terlebih di kencan pertama. Patut Anda pahami, gerak-gerik dan cara memandang pria ini terhadap Anda. Jangan terpaku dengan ketampanannya saja, bisa jadi fisiknya yang sempurna adalah umpan yang disiapkan dalam menjaring Anda ke dalam permainan seksual yang sudah direncanakannya. Jika seorang pria mengajak atau menanyakan sesuatu terhadap Anda sebelum mengetahui nama dan asal-usul Anda, biasanya hal ini identik dengan niat buruk mereka yang hanya ingin mempunyai cinta satu malam bersama wanita yang menjadi 'korban' selanjutnya. 

2. Membuat Anda merasa tak nyaman
Pria yang mencintai Anda pastinya akan membuat Anda merasa tentram dan nyaman ketika sedang bersamanya. Perlakuan-perlakuan yang dia lakukan kadang kala membuat Anda merasa menjadi wanita yang paling sempurna di dunia. Namun, bagaimana terhadap pria yang bahkan membuat Anda tak merasa percaya diri ketika bersamanya? Yups, pria tipe ini biasa melakukan hal-hal seperti melirik wanita lain, membicarakan keunggulan wanita yang pernah dikencaninya, maupun bercerita mengenai penolakannya terhadap wanita yang pernah mendekatinya dahulu kala. Dengan rasa percaya dirinya yang tinggi, dan rasa tak puas terhadap Anda, hal ini dapat menjadikan Anda berkecil hati. Lelaki semacam ini patut Anda jauhi karena tingkah-lakunya yang akan terus membanding-bandingkan kelebihan orang lain dan diri Anda. Jika dia tidak dapat membuat Anda merasa sepesial di matanya, lantas apa yang Anda harapkan dalam hubungan selanjutnya? 

3. Cara dia mengajak Anda kencan
Jangan terlalu senang ketika Anda dipanggil untuk suatu kencan di suatu bar dan menemuinya yang tengah bersama teman-teman prianya. Mungkin menurut Anda hal ini adalah hal wajar ketika seorang pria memperkenalkan wanita pujaannya kepada para sahabatnya. Memang, namun, ketika Anda datang seorang diri, tanpa dia harus menjemput Anda terlebih dahulu, biasanya dalam hal ini pria ingin menunjukkan kepada temannya tanda kekuasaannya dalam menundukkan Anda. Di sisi lain, ketika dia berusaha mengajak Anda kencan di tempat yang sepi dan dipenuhi dengan cahaya kecil beserta aroma di sekelilingnya, jangan terlalu berpositif thinking untuk melihat hal ini sebagai hal yang romantis. Pria pada umumnya mempunyai maksud tersembunyi di balik kencan yang ia susun khusus untuk Anda. Akan tetapi, tak semua pria memiliki niat buruk di dalamnya, hanya saja, baik bagi Anda untuk dapat lebih cermat dan teliti dalam membaca bahasa tubuhnya yang terkesan menginginkan 'sesuatu' yang lebih pada diri Anda. 

4. Berbicara mengenai wanita lain
Belum genap sebulan kencan Anda dan dia berlangsung, namun dia sudah membicarakan berbagai wanita yang baru saja ditemui? Leave him now! Sekretaris baru, maupun kasir seksi di toko buku di pusat kota mungkin dapat menjadi topik selingan yang dia bicarakan kepada Anda. Pria dengan sifat seperti ini cenderung tak pernah puas dengan wanita yang berada di sekelilingnya. Matanya akan terus mencari dan mencari hingga dia tak sadar bahwa Anda sedang bersamanya. Bahkan, mungkin Anda termasuk dalam korban yang sudah dia raih, sehingga pria ini akan terus mencari korban berikutnya untuk didekati. 

5. Dia menutup-nutupi ponselnya
Ketika dia sibuk dengan ponselnya di tengah malam, dan sedikit memberi jarak antara Anda dan dirinya yang sedang mengobrol di telepon, percayalah, telepon itu bukan dari ibunya. Pria seperti ini biasanya menyembunyikan identitas si penelepon dan akan meninggalkan Anda sejenak dengan alasan telepon itu dari seorang rekan kerjanya dalam membicarakan suatu bisnis. Hal ini sudah menjadi kebiasaan para pria yang memiliki lebih dari satu wanita yang dikencaninya. Atau bahkan, telepon itu memang dari rekan kerjanya yang menanyakan apakah rencana berhubungan intim dengan Anda malam ini berjalan sukses. Watch out ladies! 

6. Temperamental
Hal ini jelas patut Anda perhatikan dalam memilih pasangan yang tepat bagi kehidupan Anda kelak. Pria temperamental cenderung tak bisa menerima pendapat apapun yang Anda utarakan. Di matanya, dialah yang selalu benar dengan segudang pembelaan mengenai apa yang telah dia lakukan. Jika teman kencan Anda sudah mulai memberikan umpatan-umpatan yang tidak berkenan di hati Anda, lebih baik hindari dirinya mulai dari sekarang, sebelum kedua tangannya yang akan ia gunakan di kala Anda dan dia sedang berargumen. 

7. Anda bukan 'pengasuhnya'
Kehidupan dua sejoli akan lebih seimbang dan menyenangkan jika dilalui dengan sisi lain kehidupan Anda dan dia masing-masing. Namun, ada beberapa pria yang menginginkan kekasihnya untuk berada di dekatnya selalu tanpa mempedulikan kehidupan lain sang wanita. Pria semacam ini cenderung akan meminta Anda untuk terus menanyai apa saja yang dia lakukan di kantor hari ini. Bahkan, dia akan meminta Anda memasakkan makan siang dan mengantarkannya ke kantornya jam 12 tepat. Satu hal yang harus Anda pertanyakan, dia melakukan semua ini karena memang sangat mencintai Anda sebagai pacarnya, atau membutuhkan Anda sebagai pengasuh pribadinya? 

8. Dia tidak pernah ada ketika Anda sedang membutuhkan
Alasan yang serupa seperti pekerjaan di kantor yang sangat banyak, atau meeting yang tak dapat dia tinggalkan, acap kali Anda dengarkan sebagai penolakan permintaan Anda untuk bertemu dengannya. 

Bahkan, di kala Anda sedang mengalami depresi berat dan membutuhkannya untuk berada di samping Anda, bahkan telepon genggamnya pun tak dapat dihubungi. Jika memang dia tidak dapat menjadi seseorang di mana Anda menuju ketika Anda sedang terjatuh, lalu untuk apa Anda mempertahankan hubungan semacam itu? Status Anda mungkin dapat dibilang sedang berpacaran, namun, bagaimana dengan batin Anda? 

9. Menceritakan segalanya kepada sang ibu
Sangat menyenangkan melihat seorang pria dewasa yang mempunyai hubungan istimewa dengan sang ibu. Dia akan senantiasa mengantar ke mana ibunya ingin berkunjung. Atau bahkan, sang ibu dapat menjadi teman sekaligus sahabat terbaiknya dalam berbagi cerita. Wait! jangan terlalu sumringah dengan para pria yang menceritakan segala sesuatunya kepada sang ibu. Pria ini akan cenderung tidak menjaga privasi Anda di mata ibundanya. Dan yang lebih menakutkan, sang ibu akan memberinya saran yang pada akhirnya dia akan meminta Anda untuk mengikuti saran tersebut. Lalu? apakah hubungan Anda dan dia akan selalu di bawah 'kendali' sang ibu? Think more about it! 

10. Menjaga kehidupan pribadinya
Para lelaki memang didesain sebagai makhluk yang jarang menangis, terlebih di hadapan Anda yang notabene menjadi wanita yang disukainya. Namun, bukankah akan lebih baik untuk Anda berdua agar saling menjaga komunikasi dengan cara terbuka satu sama lain? Dan, jika Anda sudah enam bulan menjalin hubungan, namun hingga kini ia tak kunjung menceritakan masa kecilnya, Anda patut mempertanyakan hal itu. 

11.Teks-holic
Pernahkah Anda merasakan jauh lebih berani ketika Anda mengumpat atau mengeluh mengenai seseorang melalui pesan teks seperti SMS, Facebook, email, dan sebagainya. Hal ini memang cenderung membuat Anda lebih blak-blakan daripada harus berhadapan secara langsung. Okay, namun, Anda harus berpikir lebih banyak tentang pria yang melakukan hal ini terhadap Anda. Ketika Anda terlibat dalam sebuah argumentasi bersamanya, dia lebih memilih menyelesaikannya melalui alat komunikasi, terutama berupa teks. Ladies, di samping dia terkesan seperti pengecut dan tidak gentle, pria seperti ini memang menganggap hubungan dengan Anda tidaklah serius. Dengan menghindari penyelesaian masalah secara nyata, pria ini menganggap bahwa masalah yang timbul dengan Anda ini tak terlalu dihiraukan olehnya. 

Setelah mengetahui baik buruknya teman kencan Anda, pada akhirnya Andalah yang dapat memilih pria seperti apa yang pantas untuk menghabiskan sepanjang hidup Anda bersamanya.

http://www.lintas.me/go/4e7c104660e53704f1010872/kapanlagi.com