Saturday, September 24, 2011

Belanja murah dapat banyak - - - Menjalani kembali hubungan percintaan usai berpisah denganya dalam waktu yang cukup lama bukanlah perkara yang mudah. Pastinya rasa canggung dan perasaan selalu membayangi. Agar terbebas dari perasaan tersebut, inilah contekan siasatnya.


Saat menjalani kesempatan kedua dalam jalinan cinta atau yang dikenal dengan istilah cinta lama bersemi kembali (CLBK) kerap kali menciptakan kekhawatiran tersendiri. Terlebih lagi karena hubungan percintaan yang sebelumnya kandas di tengah jalan. Agar ketakutan tersebut tidak lagi menghantui, inilah beberapa tip yang dapat dicoba, seperti diulas Sheknows.

 

Lepaskan dendam di masa lalu
Jika Anda berani mengambil keputusan untuk menjalin asmara untuk kedua kalinya dengan orang di masa lalu, maka jangan pernah membawa dendam terdahulu dalam hubungan Anda. Setiap beban emosional memang terancam akan hadir kembali, tetapi ketika Anda membiarkannya tertinggal sebagai bagian dari perjalanan cinta, maka hubungan baru pun akan lebih terbuka. Ingat, bukalah lembaran baru tanpa perlu mengusik apa yang terjadi di masa lalu dengannya.

Fokus pada masa kini
Tinggalkan masa lalu yang membuat kemuraman atau rasa sakit hati. Fokuslah pada hal-hal yang membuat romantisme hubungan saat ini bisa berjalan lebih maksimal. Mendukung satu sama lain pun membuat ikatan cinta Anda berdua semakin membuat kerekatan kian tercipta.

Perbanyak komunikasi
Kebanyakan hubungan mulai terkikis ketika komunikasi mulai minim. Untuk menghindari hal tersebut, jadikan komunikasi sebagai prioritas utama. Bersikaplah jujur satu sama lain sehingga hubungan pun semakin baik dan sukses.

Jangan terapkan pola lama hubungan Anda
Hubungan yang sehat pada kesempatan kedua tidak akan membawa pola lama terhadap hubungan yang sekarang Anda jalani. Sangat mudah memang mengatakan hal-hal yang berbeda, tapi pada praktiknya hal tersebut akan sulit untuk dijalani. Jadi, biarkan hubungan yang sekarang terjalin berjalan apa adanya dan menerapkan peraturan baru untuk membuat hubungan semakin berwarna. Berkaca pada masa lalu memang penting, namun tidak untuk tenggelam di dalamnya. Dengan kegagalan di masa lalu justru Anda dapat melangkah lebih baik lagi karena dapat belajar dari kegagalan tersebut.

http://www.langitberita.com/2011/09/kiat-romantis-menjalani-clbk/


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...