Sunday, May 29, 2011

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - -

http://faktabukanopini.blogspot.com/
Sule - Kaperboy majalah Suka-suka
Gambar-gambar yang anda lihat disini adalah gambar-gambar yang saya dapatkan dari berbagai sumber di internet. Adapun persamaan karakter dan tokoh dalam gambar ini adalah karena disengaja dan merupakan rekayasa sotoshop semata. Jadi, tidak ada alasan bagi anda untuk tidak tertawa dengan Sule sedunia! Sule "prikitiew" dalam berbagai reinkarnasi.










http://faktabukanopini.blogspot.com/


Ini adalah Sule saat bayi, sejak kecil Sule memang sudah menunjukan bakatnya yang luar biasa. Bisa dilihat dari mimik wajahnya yang begitu ekspresif saat ia "ngambek" kepengen nyusu.


http://faktabukanopini.blogspot.com/


Sule menjelang remaja. Berkat salah satu video yang diupload di YouTube, akhirnya Sule berhasil menjadi penyanyi yang di gilai oleh para ABG lokal dan manca negara. (dibuktikan dengan banyaknya ABG yang berteriak "Gilaaa !!" secara serempak saat Sule Beiber muncul di panggung)


http://faktabukanopini.blogspot.com/


Berbekal ketenaran yang ia raih saat di masa muda, akhirnya sule pun membentuk sebuah band saat ia beranjak dewasa. Albumnya pun meledak di pasaran! Tak heran bila saat ini kita masih sering mendengar lagu-lagu dari band besutannya ini. Beberapa lagu yang hits dalam albumnya adalah Susis dan Bibirmu dower.
http://faktabukanopini.blogspot.com/ 
Sule adalah seseorang yang multi-talent, dibuktikan ia berhasil banting setir dari seorang penyanyi menjadi seorang pemain bola profesional di Italy. 5 tahun ia jadi di klub Italy. Waktu itu klub yang di perkuatnya adalah AS ROMDON dengan Kaptennya Francesco Sule alias ia sendiri.
 http://faktabukanopini.blogspot.com/


Bosan di negara orang lain, ia pun kembali ke negara asal untuk memperkuat timnas bernomor punggung .
20 - Sule Bachdim. Lagi-lagi sule sukses mengharumkan nama bangsa. Goyangan khasnya saat ia mencetak gol pun masih sering ditirukan oleh banyak pemain bola.


http://faktabukanopini.blogspot.com/http://faktabukanopini.blogspot.com/


Sepak bola pun ia tinggalkan mengingat usianya yang tak lagi muda. Setelah di tawari oleh produser film Hollywood, sule kemudian bermain untuk 2 buah film laga. "Sule Lee, The Fist Of The Dragon" dan "James Sule, Suleno Royale 2".


http://faktabukanopini.blogspot.com/


Meraup untung berkat kesuksesannya bermain film laga, kemudian Sule pun menjadi ikon tenar dalam sebuah game di dunia maya. " Percaya atau tidak, ini semua berkat muka saya..!!" ujarnya kepada salah satu media yang enggan disebut namanya.
http://faktabukanopini.blogspot.com/


Nah, inilah Sule yang sekarang, memimpin pemerintahan negara Van Java dengan jumlah rakyatnya yang tak lebih dari 10 orang ditambah dengan kru-krunya pemerintahannya.




Yup, itulah Sule. Alasan saya membuat artikel ini??saya juga tidak tau. Saya hanya ingin berbagi informasi yang semoga saja lucu bagi anda. Daripada cemberut kan lebih baik kita tersenyum bukan?

Sumber :
spektrumdunia.blogspot.com


1 komentar:

Stellarix said...

Buset dah bang sule mantap banget, saya jadi pengen belajar sains


Terima kasih atas infonya, lucu juga nih ngelawak, nanti jadi kaya negara Ukraina yang pelawak bisa jadi presiden, kita bisa ke Ukraina dengan cara mendaftar beasiswa ke luar negeri

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...