Tuesday, May 31, 2011

cuman sekedar cengar cengir ajah gan ..
kalo berani langsung praktekan gan




P = petugas. K = kita.

p = "dari nol ya mass/mbaa...."

k = "males ahh!! dari nol mulu...!!"

p = "dari nol ya mass/mbaa...."

k = "oh ya sama sama mas/mbaa..minal aizin juga yaa..." (sambil mengulurkan tangan berharap bisa berjabat tangan.. )

p = "dari nol ya mass/mbaa...."

k = "enggak kok mas/mba... dari rumah aja nih..."

p = "dari nol ya mass/mbaa...."

k = "kok dari nol siiihhh.. "(pasang muka kaya mau nangis)

p = "dari nol ya mass/mbaa...."

k = "wah makasih banget yaaa sebagai hadiahnya anda saya kasih hadiah..." (hadiahnya duit yg buat bayar gan )

p = "dari nol ya mass/mbaa...."

k = "ppsssttt.. iya udah2 jgn keras2....ntar ketauan orang... "(nomongnya sambil bisik2)
p = ??
k = "nih jgan bilang siapa-siapa yaa...." (ngomong di deket kupingnya dan ngasihin duitnya dgn cara masukin kesakuanya/langsung ke tangannya sambil menengok kanan dan kiri seperti orang yang lagi nyuap.. )

p = "dari nol ya mass/mbaa...."

k = dari mana ajaaa boleeee......

p = "dari nol ya mass/mbaa...."

k = "iah mbaa (sambil ngeluarin hape) terus berapa lagi ? (berharap di kasi nomer hp'a)

p = "dari nol ya mass/mbaa...."

k = (diam tanpa kata sambil pandangan kosong ke arah depan)
p = "mas/mba... ??
k = (tetap dalam posisi diam)
p = ???

p = "dari nol ya mass/mbaa...."

k = "dariii noll woooiii!!!!" (teriak ke orang2 yg lagi antri dibelakang)

k = "stopppp!!!!!"

p = "??"
k = "aku tau... anda mau ngomong "dari nol ya mass/mbaa...." iyakan?"
p = "dari nol ya mass/mbaa...."
k = zzzzzz

p = "dari nol ya mass/mbaa...."

k = "oke gapapa untuk sekarang.... tapi awas ya klo besok saya beli lagi dikasih dari nol lagi!!" {sambil memegang bajunya seperti orang yang mauberantem.. hahahh)

p = "dari nol ya mass/mbaa...."

k = "banyak bacot lu!!! udah gausah banyak bacot isi aja langsung.... gw lagiburu2 tau...!!!!!"

p = "dari nol ya mass/mbaa...."

k = "hah kok dari nol??"
p = "iyaa...dari nool... "
k = "ga jadi ahhh... di pombensin yg lain aja dari angka 1...."(sambil ngacir)
p = "??"
pesan ADMIN :
mohon maav kalo ada yang kerja atau pun yang bersangkutan di SPBU .
ini hanya celotehan soo just for fun ..

buat yang berniat mau praktekin siapin mental ente gan .. 
Sumber:
forum.vivanews.com