Monday, March 11, 2013

Belanja murah dapat banyak - - - Sukague.com - Tinggal didalam kuburan mungkin dilakukan untuk orang orang yang sudah mati karena kuburan memang tempat untuk menguburkan orang yang sudah mati namun seorang pria di Serbia bernama Bratislav Stojanovic yang telah berusia 43 tahun ini malah memilih untuk tinggal di dalam lubang kuburan selama 15 tahun lamanya

  Sebenarnya bukan tanpa alasan Bratislav Stojanovic memilih untuk tinggal di dalam kuburan karena rumahnya kebakaran dan ia kehilangan pekerjaan akibat kerisis politik yang terjadi di Serbia membuat Bratislav Stojanovic tidak dapat membeli dan menyewa rumah untuk tempat tinggalnya.

Setelah kehilangan rumah Bratislav Stojanovic sebelunya tinggal dijalan namun kehidupan di jalan yang sangat keras akhirnya membuat ia memilih untuk tinggal disebuah kuburan tua berusia 100 tahun di kota Nis, Serbia.

Bratislav Stojanovic memanfaat kan lubang kuburan untuk tenpat tinggalnya Bratislav Stojanovic merasa tidak takut berada di kuburan yang paling ditakuti Bratislav Stojanovic adalah kelaparan. Bratislav Stojanovic juga mengatakan jika lubang kuburany yang ia tempati ini merupakan tempat yang sangat nyaman dan hangat untuk ditinggali.





“Aku awalnya takut, tapi akhirnya terbiasa tinggal di dalam kuburan. Sekarang aku lebih takut orang yang masih hidup daripada dengan orang yang sudah mati,” lanjut Bratislav. “Orang mati itu ya tetap mati jadi aku tidak takut tidur di sini. Kelaparanlah yang membuatku ketakutan.”

Pihak penjaga kuburan juga tidak keberatan jika Bratislav Stojanovic tinggal didalam kuburan asalakan dia tidak menggangu pengunjung kuburan yang datang ke kuburan itu.

Bratislav Stojanovic untuk bertahan hidup biasa dengan mengais sampah makanan dan kadang diberi bantuan oleh penduduk sekitar. “Aku tidak pernah mencuri apapun, bahkan aku tidak merusak kuburan yang kutempati,” ucap Bratislav.

 Sumber


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...