Wednesday, February 15, 2012

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - - Sukague.com - Telah banyak dewasa ini bermunculan para bintang-bintang baru di layar televisi yang tenar karena internet . Ada polisi yang suka joget india sampai ada juga si hantu yang hobinya ngetweet . Yuk kita lihat siapa saja sih mereka itu :

Norman Kamaru
sukague.com

Pria kelahiran 27 November 1985 yang dikenal dengan sebutan Briptu Norman ini sukses menjadi penyanyi dan MC . Norman juga telah mengeluarkan hits terbarunya yang merupakan terjemahan lagu milik Shahrukh Khan Chaiyya-Chaiyya . Awal mula dia bisa menjadi EKSIS sampai sekarang ini adalah berkat video youtube yang di unggahnya pada  29 Maret 2011 . Aksi lip-syncnya yang berjudul "Video Polisi Gorontalo Menggila" berdurasi 6 menit 30 detik itu mampu membuat masyarakat yang melihatnya tertawa dan terhibur.

Sualuddin
sukague.com

Pernah nonton video yang berjudul "Udin Sedunia" ? Kalo pernah , berarti anda sudah tidak asing dengan Sualuddin . Pria asal Lombok ini EKSIS berkat internet dengan video yang di unggahnya di youtube . Sualudin sukses membuat penonton videonya tertawa berkat lirik lagu yang di buatnya .

Shinta Jojo
sukague.com

Shinta Jojo , si pemain video lypsinc yang berjudul "Keong Racun" ini mendadak EKSIS berkat youtube juga . Rekaman lipsync mereka menjadi pembicaraan menarik karena aksi menggemaskan dari keduanya. Shinta jojo juga mengaku sering merekam adegan lipsync untuk beberapa lagu, seperti Keong Racun, Cinta Satu Malam, Dokter Cinta, Jangan Lebay, Hamil Duluan dan masih banyak lain.

Afika
sukague.com

Waah.. Siapa sih yang ga kenal sama bocah manis ini . Afika si pemeran iklan beberapa merk ini EKSIS karena imutnya yang bikin semua orang gemes . Afika kelahiran 6 Januari 2006 ini bernama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim. Banyak fansnya yang memperbincagkannya di forum-forum dan jejaring sosial .

@poconggg
sukague.com
Arief Muhammad , Si pemilik akun twitter poconggg ini EKSIS  bnget di dunia maya . Khususnya di twitter yang followernya mencapai 1.800.000 lebih dan akan terus bertambah . Bagaimana tidak , si poconggg ini selalu mengisi timeline twitter dengan tweetnya yang unik dan kocak .

Kita juga bisa menjadi bintang baru seperti mereka lewat internet . Caranya mudah , kita harus bisa membuat hal baru yang belum pernah orang lain buat alias Original . Mungkin jika ada orang yang EKSIS gara-gara internet tapi belum di masukkan di atas, sobat sukaguecom bisa menambahkannya melalui kotak komentar di bawah ini :)

sukague.com


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...