Friday, February 17, 2012

Sukague.com - Bagi kaum pria, tidak ada hal yang lebih seksi daripada seorang wanita yang aktif terlibat dalam hot talk di atas ranjang. Cari tahu hal apa saja yang sangat ia ingin dengar dari Anda saat sedang beraksi.

sukague.com

Dirinya
Pria selalu ingin merasa yakin bahwa saat beraksi dengannya, Anda tidak sedang membayangkan, melamunkan atau menyebut nama pria lain. Oleh karena itu, menyebut namanya merupakan salah satu hal yang membuat dia makin bergairah. Apalagi, bila hal tersebut disertai dengan desahan-desahan menggoda. Itu akan membuat dia makin yihaa....menggelora.

Aksi
Jika Anda terbiasa diam saja saat beraksi, banyak pria akan mengambil inisiatif untuk bertanya, guna mengetahui apa pendapat Anda tentang aksi yang saat itu sedang berlangsung, misalnya," Apa yang sedang aku lakukan saat ini?" atau "Bagaimana rasanya?"

Dalam kasus tersebut, gambaran atau jawaban sederhana bisa membuat mereka merasa cukup puas. Anda bisa memilih kata-kata: hebat, menggetarkan, seksi, atau mendebarkan untuk aksi yang sedang terjadi. Anda tak harus selalu berkata kotor atau jorok untuk memuaskan suami, apalagi jika itu bukan gaya Anda.

Fantasi Anda
Jika cukup percaya diri, mengapa Anda tidak memberitahukan apa yang menjadi angan-angan atau fantasi Anda untuk aksi yang ada?! Jika Anda bingung bagaimana mengatakannya, maka Anda bisa mencoba berlatih lebih dulu di depan cermin, hingga Anda berhasil mengatakannya tanpa tertawa atau merasa malu. Dont be shy to share, they want it...desperately!

Stok Kata-kata
Terkadang memiliki keintiman seksual itu sudah cukup, dan pendapat tentang mengungkapkan semua hasrat Anda, terutama untuk sebuah hubungan baru, bisa dinilai terlalu 'banyak'. Namun, tentu saja, Anda tidak bisa hanya diam-diaman saat beraksi.

Untuk saat-saat mendebarkan tersebut, Anda bisa mengatakan atau mendesahkan kalimat-kalimat seksi, misalnya seperti:"Oh, yeah, benar di situ!" atau "Rasanya sungguh luar biasa" atau "Jangan berhenti! Lakukan lebih lagi!" atau "Aku sangat menginginkanmu" atau "Dekatkan itu padaku" atau "Kamu hebat" dan lain-lain.

Kreatif
Jika bicara menyangkut seks, pria juga bisa merasa tidak aman seperti wanita, jadi terkadang suara-suara dukungan memang sangat dibutuhkan untuk memberitahu mereka bahwa Anda menikmati apa yang sedang ia lakukan.

Kadang desahan lembut bisa sama efektifnya dengan kalimat pujian, jadi jangan takut untuk menunjukkan apa yang Anda rasakan dengan cara yang kreatif. Apapun yang Anda lakukan untuk mendukung aksi mereka akan membuat aksi ranjang makin hot saja. Speak out, baby speak out

 Sumber