Friday, February 3, 2012

Belanja murah dapat banyak - - - Sukague.com - Jodoh bisa datang di mana saja dan kapan saja termasuk di transportasi umum. Apalagi sosok cowok tampan tidak hanya bisa kamu temukan di gedung atau tempat hiburan saja. Bisa saja kamu tertarik dengan si dia yang sedang duduk di samping kamu di dalam bus.
sukague.com
Bisa saja  saat kamu berangkat kerja atau kuliah kamu bertemu dengan cowok ganteng di kendaraan umum seperti Transjakarta, bus atau angkot. Tertarik untuk berkenalan dengan cowok ganteng itu, namun kamu tidak tahu bagaimana cara memulainya? Tenang, ini dia tips atau caranya memikat cowok di transportasi umum atau angkot agar bisa berkenalan.

1. Merias Diri
Jika biasanya kamu pulang dan berangkat kerja tanpa make-up, kamu harus mengubah kebiasaan itu. Jangan sampai ada cowok ganteng seperti artis Korea Selatan, Kim Bum melihat kamu berwajah polos dan pucat dengan rambut berantakan. Karena itu akan membuat cowok itu menjauh dari kamu. Jadi cobalah untuk merias diri kamu agar terlihat cantik.

2. Tersenyum
Cewek yang terlihat ramah menjadi daya tarik tersendiri untuk cowok. Apalagi tersenyum bisa menular. Jadi kemungkinan besar saat kamu tersenyum maka cowok icaran kamu akan membalas senyuman kamu.

3. Mencoba berbicara dengannya
Jangan sia-saiakan kesempatan saat kamu duduk bersebelahan dengan cowok tampan. Cobalah untuk membuka obrolan agar lebih akrab dengan si dia. Caranya kamu bisa menayakan jam berapa padanya, tapi pastikan kalau kamu tidak membawa jam. Lalu kamu juga bisa memulai pembicaraan “tumben yah jalan ini macet?” Jika dia merespon, maka ada tanggapan baik darinya dan kamu bisa melanjutkan obrolan lebih dalam lagi.

4. Jangan terlalu centil
Meski si dia menanggapi kamu dengan ramah dan baik, kamu tetap harus menjaga sikap. Jangan langsung terlihat kalau kamu menyukainya. Lebih baik bersikap biasa saja santai dan jangan terburu-buru. Cewek yang terlalu centil bisa membuat cowok ilfil.

5. Minta nomor telepon atau alamat Facebooknya
Jika si dia sudah mulai merasa nyaman dan dekat dengan kamu saat mengobrol, tidak ada salahnya kalau kamu meminta nomor telepon atau alamat Facebooknya. Jangan sampai kamu kehilangan kontak dengan si dia setelah turun dari transportasi umum itu. :)


Itulah lima cara yang bisa kamu coba untuk memikat cowok di transportasi umum. Cara ini akan berhasil jika memang tujuan kamu dan si cowok jauh dan membutuhkan waktu yang cukup lama, seperti perjalan ke luar kota atau pulang kampung.

Selamat mencoba guys ..!!

Sumber :
ciricara.com


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...