Sunday, February 5, 2012

Sukague.com - Permainan semakin liar, Anda dan pasangan tenggelam dalam gairah. Lalu si dia berseru, “Baby, I’m coming out!”  sambil mengerang. Oh no, ini baru beberapa menit, kenapa sudah ‘keluar’? ‘Edi Tansil’ alias ejakulasi dini tanpa hasil, demikian sebagian orang menyebut kondisi ini. Saat hubungan intim belum lama berjalan, Mr.Happy sudah menunjukkan tanda-tanda akan ‘meledak’. Apa yang harus dilakukan untuk mencegahnya?

sukague.com

Ada dua cara sederhana untuk memperpanjang durasi hubungan seks Anda dan pasangan.

Pertama, ajak pasangan untuk senam kegel. Gerakan senam yang satu ini memiliki banyak manfaat bagi pria dan wanita. Untuk wanita, senam kegel dapat mengencangkan otot vagina agar dapat berkontraksi dengan kuat saat berhubungan intim. Khasiat yang nyaris sama juga diperoleh pria. Senam kegel dapat memperkuat otot-otot di bagian perineum, area di antara buah zakar dan anus.

Saat pasangan mulai menampakkan tanda-tanda ejakulasi, mintalah si dia untuk mengencangkan otot perineum, kemudian tahan dalam hitungan 10. Lanjutkan ‘serangan’ ke Miss V, lalu ulangi gerakan yang sama jika kembali merasakan tanda-tanda akan ejakulasi.

Nah, untuk cara kedua, pasangan akan sangat membutuhkan bantuan Anda.

Saat tanda-tanda ejakulasi mulai muncul, minta pasangan untuk menarik keluar Mr.Happy dan menunda ‘serangan’ untuk sementara. Biarkan si dia mengatur nafas agar tanda ejakulasi hilang dengan sendirinya. Genggam batang penisnya –tepat di bawah ‘kepala’ penis- dengan ibu jari dan telunjuk, kemudian remas dengan kuat. Cara ini cukup ampuh menunda aliran sperma dengan segera. Tunggu 1-2 menit sebelum Anda kembali fokus pada urusan ranjang yang tertunda.


 Sumber