Friday, February 3, 2012

Belanja murah dapat banyak - - - Sukague.com - Banyak karyawan yang mengeluh dan merasa kurang beruntung karena bekerja dengan atasan atau bos yang galak. Mereka mengaku tidak betah jika harus bekerja dengan atasan atau bos yang galak. Namun ketahuilah, mempunyai atasan yang galak juga bisa memberikan keuntungan tersendiri untuk Anda. Apa saja itu?
sukague.com

Dengan memiliki atasan yang galak, Anda akan belajar untuk melakukan yang terbaik agar bisa meniti karir yang lebih tinggi. Selain hal itu, ada beberapa keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan saat bekerja dengan atasan atau bos yang galak. Apa saja?

1. Menambah wawasan pribadi
Dengan mempunyai atasan atau bos yang galak, Anda akan lebih mengerti bahwa bekerja itu bukanlah hal yang mudah, butuh pengorbanan dan perjuangan. Anda juga akan lebih menghargai pekerjaan dan mengerti diri Anda sendiri.

2. Menjadikan Anda orang yang disiplin
Atasan akan memarahi karyawannya jika mereka melakukan kesalahan atau melanggar peraturan perusahaan. Misalnya sering datang terlambat atau kinerja yang tidak bagus. Hal ini akan membuat Anda lebih disiplin, karena itulah cara Anda menghindar dari omelan atau kemarahan atasan.

3. Berlatih menjadi orang yang lebih tangguh
Sering menghadapi atasan atau bos yang galak akan membantu Anda menjadi pribadi yang lebih tangguh. Karena hal tersebut dapat melatih kesabaran dan kemampuan untuk tidak mengambil langkah secara pribadi dan tergesa-gesa. Anda akan lebih berhati-hati dalam mengerjakan tugas Anda.

4. Lebih siap menghadapi tantangan baru saat kerja
Dengan berlatih menghadapi atasan yang galak, Anda akan lebih mudah menerima tantangan lebih besar yang mungkin akan datang di dunia kerja. Anda akan merasa lebih percaya diri dalam menghadapi tantangan baru dan siap menghadapi resikonya.

5. Kesempatan
Seorang bos atau atasan yang dibenci pada dasarnya memberikan kesempatan besar bagi Anda untuk mengembangkan diri. Salah satunya untuk memiliki kesempatan untuk beradaptasi, untuk menerapkan strategi baru dan juga membangun sesuatu dengan berbagai cara.

Itulah lima keuntungan memiliki atasan atau bos yang galak. Ingat, jadikan kritikan dari atasan atau bos Anda itu sebagai motivasi untuk bersemangat dalam bekerja. Jangan pernah menyerah dan teruslah berusaha menjadi yang terbaik, pasti atasan Anda akan berlaku baik pula pada Anda

Sumber :
ciricara.com


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...