Wednesday, October 26, 2011

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - - Sukague.com - Efek demam Korean Pop alias K-Pop sudah melanda banyak para remaja di dunia . Indonesia termasuk juga . Bahkan sekarang banyak bermunculan para boyband dan girlband yang mewarnai dunia musik tanah air tercinta kita . Kalo admin sukague.com suka sama boyband WESTLIFE :)

Berikut ini daftar boyband dan girlband Indonesia baru yang sekarang lagi ngetrend

O-IX
sukague.com
XO-IX atau bisa di di panggil  Xtra Ordinary Nine Boyband memiliki 9 personil , yaitu Lee, Iras, Nicky, Hendra, Agwi, Kiki, Bobby, Alwin dan Budi .

Max 5
sukague.com
Boyband saingan SMASH ini di isi oleh Ficky, Bayu, Fendi, Reggie dan Taufik


SM*SH (SMASH) 
sukague.com
Boyband yang di bintangi oleh Rafael , Morgan , Reza , Rangga , Bisma , Dicki dan Ilham ini terkenal karena lagunya yang berjudul I Heart You menduduki posisi teratas Tangga Musik Tanah Air . Memang , pada single pertamanya itu terdapat lirik yang unik , yaitu Cenat Cenut


7 Icons
sukague.com
7 wanita cantik ini beranggotakan Angela Tee, Grace Wohangara, Linzy, Mezty, Natly, PJ, dan Vanila . Playboy adalah single nya yang populer


Cherry Belle
sukague.com
Girlband Indonesia yang baru melejit lewat lagu perdana mereka Dilema ini sedang naik daun, mungkin girlband ini akan mengalahkan girlband sebelumnya, 7 icons. Cherry Belle ini beranggotakan dari 9 gadis remaja yaitu : Cherly Yuliana Anggraini,  Anisa Rahma, Margareth Angelina, Devi Noviaty, Sarwendah Tan, Yefanny F, Christy Saura Noela Unu, Jessyca Stefany Auryn, Briggita Cynthia.


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...