Friday, October 28, 2011

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - - Sukague.com - Berpikirlah dua kali sebelum minum minuman energi berikut. dan Orang tua harus berhati-hati sebelum memberikan minuman suplemen energi ini untuk anak-anak .


1.Gatorade
sukague.com
Gatorade adalah minuman yang mengembalikan kesegaran tubuh dengan vitamin dan mineral yang berbeda, termasuk vitamin fat-soluble yang sifatnya seperti vitamin.Vitamin yang larut dalam lemak (Fat-soluble) tidak dapat dikeluarkan dari tubuh ketika diminum dalam jumlah besar. Efek sampingnya disebut vitamin beracun (hypervitaminosis A).


2.Cocaine
sukague.com
Minuman ini memiliki 280 mg kafein, lebih dari minuman energi lainnya.Insomnia, sakit kepala, muntah dan dehidrasi adalah beberapa efek samping yang berbahaya. Bagian terburuk adalah jika minuman ini sampai terminum anak-anak yang jantungnya masih belum cukup kuat

3. Monster

Monster adalah minuman energi rasa jeruk yang populer. Meskipun populer, ada berbagai efek samping yang dapat menyebabkan masalah pencernaan karena tingkat tinggi karbohidrat. Orang-orang telah melaporkan sakit perut, muntah, sakit kepala dan penglihatan kabur setelah minum minuman ini.

4. Red Bull
sukague.com
Red Bull memiliki peningkatan jumlah gula dalam curahannya. Satu kaleng redbull memiliki 27 gram gula di dalamnya. Mereka yang minum minuman energi ini sehari-hari mungkin mengalami kenaikan berat badan. tentu saja juga bisa menyebabkan kadar kolesterol tinggi dan masalah pencernaan lainnya. Selain itu, ada risiko untuk sistem kardiovaskular Anda. Anda mungkin akan mengalami tekanan darah tinggi.

5. 5 Hour Energy

Minuman ini mempunyai di atas rata-rata jumlah vitamin B6 dan B12. Ini juga memiliki jumlah luar biasa Tirosin, Fenilalanin Tirosin dan Fenilalanin. Beberapa efek termasuk nyeri di dada, mual, pusing dan muntah.

6. Full Throttle
sukague.com
Ini minuman energi pendukung bangga atlet balap dan olahraga.
Euforia, insomnia, gelisah dan mudah tersinggung adalah efek samping utama dari minuman ini. Orang yang mengalami kecelakaan dan juga memiliki kejang setelah minum Throttle Kendali.


7. Rockstar

Banyak orang minum alkohol dicampur dengan minuman energi. Dan jika anda mencobanya dengan mencampur rockstar dengan minuman berakohol anda.mungkin anda harus menyiapkan ambulan yang siap sedia di dekat anda

8. XS Energy
sukague.com
Minuman ini merusak. Anda mungkin mengalami kembung, diare, perasaan jantung terbakar, muntah, mual, gangguan tidur dan masalah pencernaan. Anda juga mungkin menemukan diri Anda duduk di toilet untuk jangka waktu yang panjang.

9. NOS

NOS adalah minuman energi yang harus diminum dengan hati-hati.Mereka yang memiliki kepekaan terhadap kafein tidak boleh minum minuman energi ini. Selain itu, orang sebaiknya tidak minum minuman ini di pagi hari sebelum makan dan sebelum berolahraga. Minuman Ini memiliki 260 mg kafein. (Setara dengan 5 butir Paramex)

10. Powerade
sukague.com
Orangtua harus berpikir dua kali sebelum memberikan minuman ini kepada anak-anak mereka. Minum ini mengandung Niacin yang digunakan untuk mencegah dan mengobati defisiensi pellagra. Asam diminuman ini dapat menyebabkan demensia, kebingungan dan masalah hati yang parah, jika diminum dalam dosis besar.

Sumber :
jelajahunik.blogspot.com


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...