Saturday, October 22, 2011

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - -

Pacaran yang sehat, tentu menjadi idaman banyak pasangan. Hubungan pacaran yang seru, asik, dan langgeng, akan sangat menentukan bagaimana hubungan mereka nanti, saat mereka sudah SAH menjadi seorang pasangan yang sebenarnya.

Tujuan dari pacaran, yaitu untuk MEMILIH dan Mengetes, apakah pasangan yang kita pilih ini, adalah pasangan yang cocok, untuk hubungan jangka panjang ( sampai pernikahan ), walaupun bagi kebanyakan anak muda ( apalagi yang ABG ), pacaran terlihat hanya sebagai sebuah sarana untuk menumpahkan rasa keingintahuannya tentang dunia cinta dan romansa, tanpa memikirkan jauh kedepan.

Banyak sebenarnya yang dapat kita lihat di sekitar kita, bagaimana sulitnya menyatukan 2 hati dan pemikiran yang berbeda, dalam satu hubungan PACARAN. Ada hubungan yang berumur bisa sampai 2 atau bahkan 5 tahun, atau bahkan hanya berumur beberapa minggu. Apakah penyebabnya ?

BErikut saya SHARE Tips, bagaimana membina pacaran yang SEHAT, dan terhindar dari kata PUTUS dikemudian hari :

1. JANGAN TERLALU BAIK
See, dari kebanyakan cowo saat PDKT atau pacaran, saya melihat seakan mereka berusaha menjadi yang TERBAIK bagi si cewe. Entah itu jadi supir, membelikan ini itu, siap sedia saat diminta, dll. Well, nda ada salahnya memang dengan berbuat baik gan, namun perlu dicermati, agan boleh saja baik kepadanya, namun JANGAN TERLALU BAIK.

Menjadi terlalu baik pada saat PDKT atau pacaran, akan menjadi bumerang yang sangat mematikan. Mengapa ?
Karena seseorang yang terlalu baik, justru menimbulkan rasa sungkan di pihak cewe nya. Apalagi kalo si cewe blm ada rasa spesial sama kamu.
Nda percaya ? Tanyakan kepada wanita yang terdekat disampingmu gan !

2. BERI KELONGGARAN
Pernah melarang cewe agan melakukan ini dan itu ? Atau mungkin tidak diperbolehkan bermain bersama teman-teman cowo nya ? Atau mungkin agan marah saat dia ingin ditemui oleh mantan nya =D

Perlu di sadari bro, saat masa pacaran, dia baru berupa PACAR kamu, bukan istri kamu. Ini adalah kesalahan yang banyak dilakukan oleh cowo yang masih Labil ( walau kadang juga dilakukan oleh pria dewasa ).

kamu menjadi posesif, cemburuan, dan melarang sang pacar untuk bersosialisasi dengan teman-temannya yang lain. Ini nda masuk akal !! itu adalah tugas seorang suami bro, bukan hak seorang pacar. Ingat, kamu masih di tahap PACARAN !!!

3. JANGAN SOK INGIN TAHU
Penasaran saat sang pacar sibuk sms an sendiri, penasaran saat sang pacar asik di telepon temennya, penasaran saat sang pacar di sms tidak membalas, atau telepon tidak diangkat. lalu agan MARAH =D

Pernah melakukan hal ini ?

Bro, kelakuan ini di mata wanita SANGAAAAAAT tidak menarik. Siapapun, saat privasinya diganggu atau dilanggar, akan merasa terganggu. Apalagi privasi ini tidak ada hubungannya dengan kamu bro ( yang biasanya maen selonong karena merasa cemburu buta )

4. BERPIKIRAN DEWASA
Berpikiran dewasa tidak harus menjadi seperti bapak2 atau orang tua.

Bisa menghandle DRAMA dari wanita, adalah syarat yang wajib dan sangat penting dimiliki seorang pria. Jika pacar ngambeg, dan anda ikut ngambeg, jadinya malah bertengkar dan ngambeg kuadrat. Sama-sama nda dewasa dong

Saat keinginan agan tidak dituruti pacar, misalnya janji kencan batal, lalu agan marah. Saat pacar di telepon atau disms mantan agan cemburu. Saat dia di sms tidak membalas, meski sudah di sms 20x, agan Galau !

Ini cuman boleh dilakukan oleh ABG ababil gan. Agan adalah pria dewasa. Hal-hal seperti ini, seharusnya tidak SEMPAT terpikirkan oleh agan, karena agan memiliki hidup yang lebih menarik, daripada memikirkan apa yang dilakukan sang pacar.

5. MAKE IT FUN
Ini adalah INTI dari semua hubungan pacaran.

MAKE IT FUN !!

Ikuti satu pedoman ini saja bro, maka akan sangat menyumbangkan kelanggengan hubungan, apapun itu dimasa depan. Pdkt, pacaran, dll. Milikilah pedoman "IF IT AINT FUN, THEN DONT DO IT !!"

Kalo dibhasa indonesiakan, "Kalo tidak menyenangkan, ya jangan dilakukan atau diteruskan!!! " .

Hubungan PDKT, PACARAN dan lain-lain, hendaknya FUN, untuk kedua belah pihak. Bagaimana menciptakan suasana FUN, bagaimana agar senantiasa FUN. dan bagaimana menciptakan FUN, jika FUN yang sebelumnya sudah menjadi tidak FUN.

Lakukan ini, maka hubungan agan, akan sangaat bertahan lama, bahkan sampai pelaminan menanti agan. Silakan mengimplementasikan beberapa tips diatas kedalam hubungan agan, maka saya jamin, hubungan yang langgeng, akan menanti di depan mata =)

So, agan siap menjadi seorang Pria Sejati ?
http://fakta-sesungguhnya.blogspot.com/search?updated-max=2011-10-20T12%3A14%3A00-07%3A00&max-results=7#PageNo=2


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...