Thursday, October 27, 2011

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - - sukague.com
Sukague.com - Perkembangan tool yang dibuat untuk mendukung Twitter terus berkembang dengan penerapan awal dan penggunaan API Twitter oleh pengembang di seluruh dunia. Meskipun ada banyak aplikasi web untuk memilih atau untuk menganalisa dan memvisualisasikan aktivitas Anda dengan Twitter, aplikasi tracking Twitter yang membantu Anda mengelola semua teman anda dan follower dengan mudah sangat diperlukan.


Berikut adalah beberapa Aplikasi Tracking Twitter untuk membantu Anda men-Track teman dan follower :

TwitterKarma
Twitter Karma memiliki desain yang sederhana dengan menyediakan solusi cepat untuk melihat semua teman anda dan follower yang dapat disortir dalam berbagai cara. Anda dapat mem-follow dan unfollow dengan cepat dan mudah antara teman – teman Anda, follower dan mutual friends.

FriendOrFollow
Aplikasi tracking Twitter lainnya untuk visualisasi teman – teman Anda dan follower adalah FriendOrFollow. Ini adalah cara cepat untuk menemukan semua orang yang Anda followed yang tidak mem-following Anda kembali.

ReFollow
Bagi seseorang yang ingin kontrol lebih atas akun Twitter mereka, ReFollow menyediakan fitur untuk power user. Anda dapat melihat tidak hanya teman-teman dan followers, tetapi mereka yang merupakan teman atau follower dari pengguna tertentu lainnya, atau pengguna yang pernah menyebutkan Anda. Ini semua dapat diurutkan berdasarkan tweet terakhir, jumlah tweet, alfabet berdasarkan nama pengguna, atau teman mereka / jumlah follower.

Enjoy Your Tracking Twitter!

Sumber :  


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...