Friday, October 28, 2011

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - - sukague.com 
Sukague.com – Di kantor, akan sulit untuk bisa bekerja dengan baik jika kita tidak memiliki hubungan baik dengan rekan kerja. Hubungan yang buruk dapat menyebabkan ketidakharmonisan, permusuhan, ketidaksepakatan, dan banyak hal negatif lainnya. Maka itu, penting kiranya untuk menjaga hubungan persahabatan di kantor.
Berikut adalah beberapa tips agar selalu sejalan dengan rekan kerja sehingga hidup pun akan lebih mudah di kantor:
1. Jujur 
Sangat penting untuk jujur pada diri sendiri dan rekan Anda. Cobalah untuk menjadi sosok yang rendah hati, terbuka dan bersahabat ketika mereka memiliki masalah.

2. Hormat 
Jangan tunjukkan superioritas di depan rekan-rekan. Ingatlah bahwa setiap orang memiliki hak pendapat.

3. Tidak menuntut 
Ketika Anda membantu seseorang dan ia ingin melakukan sesuatu sebagai imbalan untuk Anda, cukup katakana, “Tidak terima kasih.” Ini akan membantu Anda untuk mendapatkan rasa hormat untuk diri sendiri.

4. Menerima 
Sangat penting untuk menerima kekurangan maupun kelebihan seseorang. Tidak ada yang sempurna. Semua orang membuat kesalahan.

5. Tidak bergosip 
Jangan membahas salah satu rekan dengan yang lain. Anda tidak pernah tahu kapan hal itu akan berbalik dan akan menyebabkan banyak masalah dan kesulitan untuk Anda. Jika tidak menyukai seseorang, simpan untuk diri sendiri. Jika tidak, Anda akan disalahkan di kemudian hari.

6. Jalan keluar 
Siapa bilang rekan kerja tak bisa jadi teman baik? Cobalah untuk pergi keluar dengan mereka untuk makan siang atau makan malam. Ini akan membuat hubungan menjadi lebih baik.

7. Kontak mata 
Tersenyumlah setiap waktu, tertawa pada lelucon mereka, dan cobalah untuk tidak menyilangkan tangan dan kaki ketika Anda duduk di depan mereka.

Sumber :
beritaprima.com


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...