Saturday, October 29, 2011

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - -
sukague.com

Sukague.com - Berikut Ini 10 Karakter Pemenang dan Pecundang

01. Ketika pemenang melakukan kesalahan dia berkata “saya salah!” / Ketika pecundang melakukan kesalahan dia berkata, “ini bukan salah saya!”

02. Pemenang berkata, “saya sudah baik, tapi saya bisa lebih baik lagi!” / Pecundang berkata, “saya tidak sejelek orang lain!”

03. Pemenang mencoba belajar dari setiap orang yang lebih baik dari pada dia. / Pecundang selalu mencoba menjatuhkan orang lain.

04. Pemenang berkata, “mari saya kerjakan ini untuk anda!” / Pecundang berkata, “itu bukan pekerjaan saya!”

05. Pemenang berkata, “pasti ada cara lebih baik mengerjakannya! “ / Pecundang berkata, “begitulah biasanya dikerjakan disini!”

06. Pemenang berkata, “ini sulit tapi mungkin!” / Pecundang berkata, “ini mungkin tapi sangat sulit untuk mengerjakan! “

07. Pemenang selalu mempunyai rencana-rencana. / Pecundang selalu mencari alasan.

08. Pemenang mempunyai komitmen-komitmen. / Pecundang hanya berjanji-janji saja.

09. Pemenang selalu menjadi bagian dari jawaban. / Pecundang selalu menjadi bagian dari masalah.

10. Pemenang tuntas memecahkan masalah. / Pecundang selalu tanggung-tanggung & tidak pernah memecahkan masalah.

Termasuk yang manakah diri kita ?….

Sumber :
omdenny.blogspot.com


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...