Bila kita ke sebuah pameran, atau expo dan sejenisnya selalu kita menjumpai profesi yang satu ini, apa lagi kalau bukan SPG (Sales Promotion Girl) deretan cewek cewek cantik memikat mata terutama para pria yang berkunjung mencoba menawarkan produk produk yang dipromosikannya, baik produk baru maupun jasa layanan. Nah pertanyaannya adalah kenapa selalu namanya SPG (Sales Promo) itu hampir selalu adalah seorang cewek bukan cowok? Tentu jawabannya selain dari jawaban karena huruh G di SPG itu adalah Girl (gadis) melainkan ada jawaban lain. Jadi pertanyaannya dirubah kenapa sales promo lebih cocok diperankan sosok wanita?
Dalam postingan kali inilah faktabukanopini.blogspot.com memberikan jawaban yang bisa menjelaskan jawaban dan sebabnya pada Anda? kenapa demikian. Beberapa gambar dibawah ini akan memberikan secara gamblang sebabnya Anda sendiri yang menyimpulkan, mari kita simak
Dengan gaya dan kostum yang sama dengan foto diatas namun beda gender pemeran apa yang Anda pikirkan pantaskah? |
Lihat lagi 2 perbandingan lainnya dibawah ini:
Bila adegan dan sesi casting ini diperankan cewek begini |
Bila adegan yang sama dengan foto diatas diperankan cowok maka jadinya akan begini |
Masih berminat membeli produk dengan SPG cowok? mari lihat satu perbandingan lagi
Bila produk ini ditawarkan oleh para wanita maka kesannya seperti di foto ini |
Namun akting yang sama dengan foto diatas diperankan para kaum adam maka akan menjadi foto dibawah ini:
Maka apa yang Anda pikirkan? apakah mereka sosok sales atau sosok montir? |
Bagaimana sobat faktabukanopini.blogspot.com sudah dapat jawabannya? kalau sudah kasih dong komentar, agar sobat lain yang belum tau jawabannya jadi tau juga, salam hangat ya semua
http://ruanghati.com/2010/04/18/kenapa-umumnya-spg-sales-promotion-girl-selalu-cewek-bukan-cowok/
http://ruanghati.com/2010/04/18/kenapa-umumnya-spg-sales-promotion-girl-selalu-cewek-bukan-cowok/
0 komentar:
Post a Comment