Sunday, August 7, 2011

Belanja murah dapat banyak - - -
 merayu cewek pakai trik sulap romantis gan...selamat mencoba, semoga sukses ya




Deskripsi : Anda bisa menghilangkan koin di tangan anda, dan memunculkannya di pundak sang sukarelawan. Saya sangat menyukai trik ini, karena boleh dibilang sebagai trik "romantis" untuk pendekatan awal kepada lawan jenis.





Prosedur :



1. Anda harus menguasai teknik dasar sulap koin yang disebut "Classic Palm", di mana koin disembunyikan di bawah telapak tangan kanan yang terbuka. Berlatihlah untuk melakukan classic palm dengan sempurna, sehingga saat koin tersembunyi di bawah telapak tangan, anda tetap bisa menggerakkan kelima jari dengan rileks.
Spoiler for gambar:
Merayu Cewek Dengan Trik Sulap




2. Berdirilah di sebelah kiri penonton anda. Lempar koin dua-tiga kali dari tangan kiri ke tangan kanan. Saat koin berada di tangan kanan, lakukan classic palm. Berpura-puralah menjatuhkan koin di tangan kiri, namun tahan koin di tangan kanan dengan metode classic palm. Segeralah tutup tangan kiri sehingga penonton tidak sadar bahwa koin sebenarnya tidak ada di tangan kiri, melainkan di tangan kanan.

Spoiler for gambar:
Merayu Cewek Dengan Trik Sulap
Keterangan gambar : Koin ada di tangan kanan dalam posisi classic palm, tapi anda seolah-olah berakting bahwa koin ada di telapak tangan kiri


3. Arahkan pandangan mata anda ke tangan kiri, seolah-olah koin berada di sana. Ingat, arah pandangan mata sangat penting untung mensugesti sukarelawan bahwa koin benar-benar di tangan kiri. Lingkarkan tangan kanan anda ke pundak kanan sukarelawan sambil berkata, "Lihat tangan kiri saya, saya akan menghilangkan koin di tangan ini." Saat mengatakan kalimat di atas, pandangan mata anda harus tetap berada di tangan kiri.

Spoiler for gambar:
Merayu Cewek Dengan Trik Sulap
Keterangan gambar : Lingkarkan tangan anda ke pundak sukarelawan, dan jatuhkan koin di posisi yang aman.



4. Saat melingkarkan tangan kanan anda ke pundak sukarelawan, tempelkan tangan kanan anda dan jatuhkan koin di pundak sukarelawan. Pastikan agar koin mendarat di posisi aman sehingga tidak terjatuh. Turunkan tangan kanan anda, lambaikan di atas tangan kiri, buka kedua tangan, dan secara ajaib, koin di tangan anda menghilang. Tunggu beberapa saat, dan minta sang sukarelawan memeriksa pundak kanannya, dan ia pasti terkejut menemukan koin berada di sana.

Spoiler for gambar:
Merayu Cewek Dengan Trik Sulap



Contoh penampilan trik ini bisa anda lihat di awal video saya berikut :
Spoiler for video:




Catatan :

1. Seperti yang saya sebutkan di atas, trik ini sangat berguna dimanfaatkan untuk mendekati lawan jenis, karena ada sebuah momen romantis di mana anda melingkarkan tangan anda di pundak sukarelawan. Saat menyentuh lengan di pundak, berusahalah untuk memberikan sentuhan yang mantap, bersahabat, dan berkesan melindungi. Perhatikan juga respon penonton setelah anda memberikan sentuhan untuk menganalisa tindakan lebih lanjut yang harus diambil.

2. Jika anda berpikir trik ini hanya berhasil dimainkan di depan anak kecil anda salah besar. Jika teknik classic palm dikuasai dengan baik, kemampuan anda untuk mengalihkan perhatian dengan pandangan mata berjalan dengan sempurna, trik ini akan berhasil dimainkan di depan semua orang dari berbagai kategori usia. Bahkan saya berani mengatakan bahwa trik ini adalah salah satu sulap koin andalan saya karena sederhana, tanpa persiapan apapun, dan berefek luar biasa.Semoga menambah wawasan kita semua

http://bambang-gene.blogspot.com/2011/07/cara-unik-merayu-cewek-dengan-trik.html#ixzz1ULdomKAE


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...