Saturday, August 6, 2011

Belanja murah dapat banyak - - -
Agan", saya mau tanya dong ttg artinya IGO/ ISO itu apaan yah??? Coz, koq bnyak yang sering tls" IGO 2000, dsb??? Apa yah itu???... Udh gt kepanjangannya dr "Perpakin" itu apaan yah???...

& Apa kegunaannya dr dpt kedudukan "PERTAMAX"???... Thx yah...
 http://faktabukanopini.blogspot.com/

Jawab:

ga ada IGO 2000, adanya ISO 2000


IGO = Indonesia Girls Only ,

ISO (di kaskus) = kondisi dimana user sudah 2000 post atau lebih, kalo udah ISO bisa mengirim cendol atau bata (tapi harus punya minimal 1 cendol)

PERPAKIN = Social Grup di Kaskus (PERPAKIN = PERsatuan PertamAKs INdonesia)

Social Grup = Grup yang dibuat user di kaskus

Pertamax = Reply pertama pada thread

gunanya pertamax = ga ada, cuma fun doang

http://bambang-gene.blogspot.com/2011/08/apa-itu-igo-iso-trs-klo-perpakin.html#ixzz1UIZCRmBQ


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...