Saturday, August 6, 2011

Belanja murah dapat banyak - - -
http://faktabukanopini.blogspot.com/  
Terlalu sibuk dengan kegiatan tiap harinya, buat Anda dan pasangan saling melupakan empat hal kecil. Jika hal tersebut terus dilakukan, kelanggengan rumah tangga bisa jadi taruhannya. Dikutip dari sheknows, apa saja empat hal itu?

 
Mengatakan 'Tolong'
Meminta pasangan melakukan sesuatu tanpa kata 'tolong' sama saja seperti menyuruh. Walau sederhana, satu kata ini dapat memberi dampak signifikan. Anda akan terdengar lebih sopan saat berbicara menggukana kata ini. Hasilnya, pasangan akan lebih menghargai permintaan Anda.

Ucapkan 'Terima kasih'
Hampi sama dengan mengatakan 'tolong', mengutarakan kata 'terimakasih tentu sangat penting. Hal ini menunjukkan pada pasangan bahwa Anda menghargai usahanya.

Meminta Pendapatnya
Terbiasa memutuskan segalanya sendiri, bisa berdampak buruk bagi kehidupan rumah tangga. Selalu usahakan agar pasangan terlibat dalam proses pengambilan keputusan, terutama yang berkaitan dengan urusan rumah tangga atau pernikahan. Dengan begini, pasangan akan merasa dilibatkan dalam dunia Anda.

Tunjukkan Perhatian Anda
Perhatian tidak harus dalam bentuk hadiah, sikap menyenangkan yang sederhana juga bisa membuat pasangan bahagia. Misalnya seperti berjalan memegang tangannya, memeluk dirinya saat baru pulang kerja atau sekedar bersandar padanya saat menonton TV. Sikap seperti ini tidak hanya menyenangkan untuknya, tapi juga untuk Anda.

http://www.lintas.me/go/4e3d92ee60e53704f100940e


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...