Wednesday, June 22, 2011

Belanja murah dapat banyak - - -

Selama ini anda pasti mengira tombol home pada iPhone anda hanya dapat digunakan untuk kembali ke menu utama. Namun apa saja yang dapat dilakukan tombol home pada iPhone anda sebenarnya ?
 
 
Menekan Tombol Home Sekali
Menekan tombol home sekali dapat mengakses menu pencarian (spotlight). Jika anda berada pada menu pencarian (spotlight), maka anda akan kembali ke menu halaman pertama. Jika anda berada pada layar menu halaman kedua atau seterusnya jika anda menekan tombol menu maka anda akan kembali pada layar menu halaman pertama.

Jika iPhone anda dalam keadaan terkunci layarnya, jika anda menekan tombol menu maka akan menampilkan layar lock screen. Jika anda berada pada aplikasi, anda menekan tombol home maka anda akan kembali pada layar menu utama. Jika anda menekan tombol home selama beberapa detik, maka anda akan mengakses voice kontrol.

Menekan Tombol Home Sebanyak Dua kali
Menekan tombol home sebanyak dua kali pada layar lock screen dapat menampilkan tombol iPod. Jika anda menekan tombol home sebanyak dua kali pada menu utama maka anda dapat mengakses layar multitasking.
 
Menekan Tombol Home Sebanyak Tiga kali
Untuk melakukan ini, anda harus melakukan pengaturan kustomisasi tombol home pada option iPhone anda dengan langkah-langkah seperti ini : Settings -> General -> Accessibility -> Triple-click Home. Selamat Mencoba.

 
Apa Yang Dapat Dilakukan Tombol Home Setelah iPhone Anda Dijailbreak ?

Setelah iPhone anda dijailbreak maka anda akan lebih bebas dalam melakukan kustomisasi tombol yang terdapat pada iPhone anda. Jika jailbreak berhasil maka akan terdapat beberapa menu tambahan pada iPhone anda seperti menu Activator yang berguna untuk mengkustomisasi tombol seperti menggunakan gerakan menggeser dari kiri ke kanan untuk dapat mengakses menu yang terdapat pada iPhone, atau menggunakan tombol home untuk mengakses menu. Dibawah ini adalah video demo penggunaan tombol kustomisasi pada iPhone yang sudah dijailbreak.


Contoh sebuah kasus pernah terjadi pada iPhone, seorang pemilik iPhone tidak sengaja menjatuhkan iPhonenya dan ternyata tombol Ringer nya rusak. Lalu sang pemilik iPhone tidak kehabisan akal dengan cara mengakali tombol lainnya untuk dijadikan sebagai tombol Ringer. Sebagai gantinya ia mengganti tombol Ringer dengan tombol home untuk dapat mengaksesnya.

Sumber :
teknoup.com


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...