Friday, June 24, 2011

Belanja murah dapat banyak - - - Bercinta, ada seninya. Ada waktunya dan ada gayanya. Bercinta secara sembarangan, hmmm..., takkan menyenangkan pasangan. Kapan waktu yang tepat untuk bercinta? Laki-laki dan perempuan memiliki siklus tersendiri.
http://faktabukanopini.blogspot.com/
hahaha kasihan tuh titi* si cowok . untung bukan admin


Bila seorang pria mengajak pasangan untuk ML di pagi hari, berarti ia membutuhkan effort luar biasa agar sang perempuan bisa mendapatkan orgasme. Pada pukul 06.00-08.00, jumlah melatonin atau hormon tidur perempuan masih cukup tinggi. Dan pastinya ia sedang tidak mood untuk bercinta.

Tapi jika si pria tetap ngotot ingin bercinta di pagi hari, berarti ia harus sedikit bekerja keras untuk pemanasan. Artinya, foreplay membutuhkan waktu cukup lama untuk bisa membangunkan si dia perlahan-lahan.

Bagitu pula pada pukul 09.00-10.00. Seorang pria akan butuh waktu lama untuk membuat pasangannya bergairah. Karena pada waktu ini, hormon endorphin atau hormon yang membuat si dia senang, sedang berada pada level yang rendah. Jadi usaha seorang pria biasanya akan sia-sia.

Lepas pukul 14.00, seorang perempuan akan lebih cepat mengantuk, dan sangat ingin bermalas-malasan serta disayang. Sedangkan bagi pria, banyak dokter yang mengatakan, inilah saat ideal untuk bercinta karena sperma sedang dalam kualitas terbaik.

Sumber :
kompas.com


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...