Sunday, June 26, 2011

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - - Setelah gmbar PS 4 yang admin kemarin kasih ( baca artikel : " wujud PS 4 gan ! cekidot ") ternyata HOAX !!! Tapi lumayan lah bisa buat hiburan hehehe . Ini Design PS4 yang mungkin nanti akan di launching oleh SONY


Ada kabar baru datang dari pihak Sony, yaitu dimana Sony bekerja sama dengan pihak Intel. Keduanya berkolaborasi untuk meluncurkan Nintendo Wii generasi berikutnya. Sementara itu, Sony sendiri sedang merancang PlayStation 4.
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Saat Sony meluncurkan PS 3, Sony mengatakan bahwa konsol game tersebut akan berumur sekitar 10 tahun. Tapi sepertinya, para pengembang selalu mempunyai inovasi dan berpikir ke depan dan yang saat ini sedang bereksperimen dengan desain terbaru mesin game generasi selanjutnya.
Pihak Sony diduga sedang merancang desain yang didasarkan pada pihak Intel yang nantinya akan meluncurkan processor Larrabee dengan terintegrasi dengan grafisnya, namun saat ini pihak Intel sendiri menunda peluncuran dari processornya. Ini artinya kemungkinan besar processor Larrabee tidak akan bisa berkompetisi dengan processor terbaru dari AMD dan grafis dari NVIDIA. Konon katanya pihak Sony sedang mempertimbangkan rancangan desain yang didasarkan pada CPU multi-core.
System Level Integration: Multi-Core CPU or Multi-Chip ASIC Arrays
http://faktabukanopini.blogspot.com/
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Belum jelas kapan PS 4 akan keluar, tapi tampaknya pihak Sony sendiri akan lebih berhati-hati dalam mendesain konsol terbarunya itu.

Ini adalah tampilan Playstation 4 versi slim yang telah diberi penghargaan sebagai konsep rancangan terbaik oleh komunitas PlayStation.
http://faktabukanopini.blogspot.com/

Sumber :
gugling.com


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...