Saturday, June 25, 2011

Belanja murah dapat banyak - - -
Film serial hiburan yang sukses menyaingi kedigdayaan sinetron di beberapa stasiun TV di Indonesia bukanlah oleh sinetron juga, melainkan serial animasi.

http://faktabukanopini.blogspot.com/
Film animasi ini bernama Shaun The Sheep.  Serial ini kini sering mengisi daftar harian top 10. Bahkan beberapa waktu kemaren ada di posisi teratas, besejajaran dengan beberapa serial sinetron unggulan dan infotainment top di beberapa TV swasta di Indonesia.

Apa istimewanya Shaun The Sheep?
Animasi yang tayang perdana di TV Inggris pada Maret 2007. ini diproduksi CBBC, Inggris.
Shaun The Sheep memotret domba atau biri-biri yang cerdas, kreatif dan bisa melakukan kegiatan layaknya manusia dengan seting sebuah peternakan.

Setiap episodenya berisi banyolan slapstick. Tak ada dialog dalam animasi berjumlah 80 episode ini. Bahkan kalau pun muncul karakter manusia, tak ada dialog yang terucap. Kadang hanya terdengar suara tokoh menghela nafas atau melengos, untuk mengekspresikan emosi karakter.
Menonton Shaun The Sheep mengingatkan pada animasi bisu Pingu, atau komedi situasi bisu Mr. Bean, yang juga berasal dari Inggris.

Tokok dalam Film Shaun The Sheep

Shaun
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Pemimpin dari gerombolan domba-domba, merupakan karakter utama. Dia pintar, keren dan selalu memiliki ide-ide yang kreatif berbeda dengan domba-domba yang lain yang terkadang oon.

Shirley
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Domba berukuran terbesar, sering dijadikan alat oleh teman-temannya jika membutuhkan sesuatu untuk menghabiskan makanan atau benda-benda lainnya. Saya sih sering ngeliat Shirley menjadi kaya mesin penyedot debu yang memakan segala sesuatu dan menjadi alat untuk beban. Mukanya yang polos apalagi saat dikerjain ama teman-temannya untuk menjadikan alat.

Timmy
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Timmy, keponakan Shaun adalah domba  yang paling muda karena dia masih bayi, suka melakukan hal-hal layaknya bayi, main hajar, kadang kelempar sana-sini. Untung ada ibunya timmy yang selalu menjaganya.

Bitzer
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Sohibnya Shaun, merupakan anjing penjaga di perternakan. Bitzer selalu berusaha yang terbaik untuk menjaga teman-temannya para domba-domba nakal untuk keluar dari kesulitan. Anjing ini juga kurang cerdas jika dibandingkan dengan shaun tapi inilah yang membuat cerita animasi ini lucu.

The Farmer
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Seorang Petani yang mempunyai peternakan dengan dibantu Bitzer di sisinya.

Pidsley
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Musuh Shaun’s,  mempunyai keinginan kuat untuk menjadi penerima tunggal perhatian Petani. Dia cemburu hubungan Bitzer dengan petani dan tidak menyukai domba, Dia selalu berpikir bahwa domba bodoh dan berada di bawahnya.

The Pigs
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Tokoh antagonis tak ketinggalan. The Naughty Pigs, rombongan babi yang memusuhi Shaun. Mereka sering membuat rencana jahat, namun selalu gagal dan berakhir dengan kekonyolan.

Sumber :
aliefqu.wordpress.com


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...