Thursday, April 4, 2013

Belanja murah dapat banyak - - - Sukague.com - Menyusui sangat penting untuk ibu menyusui. ASI (Air Susu Ibu) dianggap sangat sehat dan bergizi bagi bayi yang baru lahir. Namun, penyapihan menjadi sulit bagi ibu menyusui. Sementara itu beberapa ibu menyapih dari 4-7 bulan setelah kelahiran anaknya, ada juga ibu baru yang terus menyusui selama lebih dari setahun.

sukague.com

Jika Anda ingin menyapih bayi Anda dan mendapatkannya digunakan untuk memberikan susu formula, berikut adalah tips sederhana dan efektif untuk Anda.

Seperti dilansir Boldsky, Jumat (8/3/2013) ada beberapa tips menyapih sehingga Anda dengan cepat dapat mengambil transisi dari ASI ke botol atau cangkir.

1. Perlahan

Bayi mengembangkan rasa terhadap susu Anda sehingga tidak mudah untuk Anda menyapih. Perlahan-lahan perkenalkan bayi Anda dengan susu botol. Pada hari-hari awal, sangat sulit untuk membuat bayi minum susu luar. Namun, dengan usaha yang terus menerus anak akan mengembangkan rasa terhadap susu botol.

2. Jangan berhenti menyusui sepenuhnya

Meski pun Anda mencoba untuk menyapih, Anda tidak harus berhenti menyusui segera sampai bayi mulai terbiasa dengan susu botol. Ibu baru dapat mengurangi menyusui tetapi Anda tidak harus menghentikan seketika.

3. Jenis puting

Salah satu tips menyapih bagi ibu menyusui adalah bereksperimen dengan berbagai jenis puting yang tersedia di pasaran. Untuk membuatnya tampak mudah bagi bayi untuk menghisap susu dari botol, mengambil puting yang menyerupai payudara Anda.

Pastikan puting cukup kecil untuk masuk ke mulut kecil bayi Anda

4. Menyapih tiba-tiba

Ketika seorang ibu menyusui dalam proses penyapihan, dia perlu mengubah waktu untuk makan. Seorang anak sangat melekat menyusui pagi dan malam.

Jadi, tidak mengganggu sementara waktu penyapihan.

5. Alihkan pikiran

Ketika Anda berada dalam proses penyapihan, Anda harus mengalihkan pikiran anak Anda. Berikan beberapa mainan atau terus berbicara.

Perkenalkan anak Anda untuk hal-hal baru setiap kali Anda ingin makan susu di luar.

 Sumber


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...