Friday, April 19, 2013

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - - Sukague.com - Bagi wanita, lingkaran hitam di sekitar mata bisa sangat mengganggu penampilan. Berbagai cara pun dilakukan guna menyembunyikan lingkaran hitam, termasuk dengan menggunakan concealer.

sukague.com


Namun, concealer hanya mampu menyembunyikan lingkaran mata sesaat, bukan menghilangkannya. Seperti diketahui lingkaran mata disebabkan banyak hal, seperti pertambahan usia, kekurangan nutrisi, kelelahan, stres, hingga anemia.

Selama ini, cara efektif yang sering digunakan untuk menyingkirkan lingkaran hitam adalah mengompres mata dengan mentimun. Kandungan anti-inflamasi pada mentimun secara alami mengurangi pembengkakan pada mata.

Seperti dilansir laman Times of India, selain mentimun, masih banyak trik lain menyingkirkan lingkaran hitam dan kantong mata yang bisa Anda terapkan. Apa saja?


1.Kentang

Simpan kentang mentah di lemari pendingin selama beberapa menit. Setelah itu keluarkan dan iris menjadi dua bagian. Taruh potongan kentang di atas mata tertutup. Biarkan selama 15-20 menit. Anda pun akan melihat perubahan ukuran kantong mata Anda.

2.Susu
Celupkan kapas pada susu dingin. Kemudian letakkan di atas kelopak mata Anda. Biarkan selama 20-30 menit.


3.Kantong teh dingin

Masukkan dua kantong teh dalam air dingin. Keluarkan dan simpan di dalam lemari pendingin selama beberapa menit. Kemudian taruh kantong teh di atas kelopak mata selama 25-30 menit. Setelah selesai, cuci mata dan wajah dengan air dingin.

4.Sendok dan air es

Bengkak pada mata bisa berkurang dengan bantuan segelas air es dan sendok stainless steel. Masukkan sendok ke dalam air es dan taruh pada mata. Lakukan terus menerus hingga bengkak pada mata berkurang.


5.Putih telur
Oleskan putih telur di sekitar area mata dengan menggunakan kuas. Diamkan selama 20 menit. Kemudian bilas wajah dengan menggunakan air dingin. Hal ini bisa membuat bengkak di sekitar area mata berkurang dan kulit lebih kencang.


6.Minum air

Lingkaran hitam juga bisa disebabkan dehidrasi. Oleh karena itu, minumlah air putih agar tubuh memiliki kandungan jumlah air yang tepat.

 Sumber


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...