Wednesday, April 3, 2013

Sukague.com - Impoten? NO WAY! Jangan sampai Anda mengalami hal ini bro. Memang ada banyak hal yang bisa membuat seorang pria impoten, tapi Anda harus mengerti bahwa ternyata ada kebiasaan yang tanpa disadari dan tidak pernah kita anggap bisa menyebabkan impotensi.


sukague.com

Impoten? NO WAY! Jangan sampai Anda mengalami hal ini bro. Memang ada banyak hal yang bisa membuat seorang pria impoten, tapi Anda harus mengerti bahwa ternyata ada kebiasaan yang tanpa disadari dan tidak pernah kita anggap bisa menyebabkan impotensi. Proteksi diri Anda dari permasalahan semacam ini bro agar hidup bisa selalu bahagia dan penuh dengan rasa percaya diri. Lalu, apa saja kebiasaan buruk yang bisa menyebabkan impoten?


Proteksi diri Anda dari permasalahan semacam ini bro agar hidup bisa selalu bahagia dan penuh dengan rasa percaya diri. Lalu, apa saja kebiasaan buruk yang bisa menyebabkan impoten?

1. Membiarkan Mr. P Lembab & Gerah
sukague.com
Membiarkan Mr. P Anda kegerahan akan mematikan organ penghasil sperma yang ada di dalam alat vital Anda. Nah, kebiasaan ini bisa muncul ketika Anda memakai celana dalam terlalu sempit atau menggunakan laptop di atas pangkuan tanpa alas ataupun external cooler.

2. Merokok menthol
sukague.com
Sudah pasti yang namanya merokok dapat menyebabkan impotensi bro, tapi yang lebih parah adalah jika Anda merokok menthol. Merokok menthol menyebabkan pria jauh lebih rentan terkena risiko impotensi. Jadi jika memang ingin merokok, hindarilah rokok menthol, namun jika ingin menghindari risiko terkena impotensi, ya berhentilah merokok bro.

3. Duduk terlalu lama atau naik motor terlalu lama
sukague.com
Ketika Anda duduk terlalu lama, area perineum yang terletak diantara anus dan scrotum akan tertekan dan menyebabkan stres. Jangan sampai hal tersebut terjadi terutama bagi Anda yang bekerja kantoran dan duduk sebanyak 8 jam sehari, ataupun bagi Anda yang mengendarai motor lebih dari 3 jam setiap harinya.

4. Malas menyikat gigi


sukague.com
Ketika Anda tidak rajin menyikat gigi, bakteri dalam gusi akan bertambah. Jangan Anda pikir bahwa bakteri dalam gigi hanya akan mempengaruhi gigi, karena faktanya bakteri tersebut akan masuk ke dalam aliran darah dan menyumbat pembuluh darah. Ketika pembuluh darah tersumbat, maka efeknya sangat berpengaruh besar terhadap impotensi.

 Sumber