Thursday, April 4, 2013

Sukague.com - Bukan rahasia jika pria sering bingung tentang kebiasaan tertentu para wanita. Setidaknya mereka punya beberapa pertanyaan yang ingin dilontarkan pada wanita seperti yang dilansir dari She Knows berikut ini.


sukague.com 


Kenapa wanita suka ke toilet dengan temannya?
Selain buang air kecil atau membetulkan dandanan yang sebenarnya bisa dilakukan sendiri, wanita suka ke toilet dengan temannya agar bisa bergosip dengan leluasa.

Kenapa wanita memotong rambutnya begitu pendek seperti pria?

Ada beberapa alasan yang mendasari hal itu. Pertama karena bosan memiliki rambut panjang, kedua untuk kepentingan pekerjaan, atau ketiga demi perawatan yang lebih mudah.

Kenapa ada wanita yang memakai lipstik, lip gloss atau lip balm?

Beberapa wanita menghindari lipstik karena tidak suka warnanya. Dengan hanya memakai lip gloss, mereka ingin bibir terlihat berkilau tanpa warna. Atau lip balm, lembut tanpa berwarna dan berkilau.

Pria menggunakan cutton bud untuk membersihkan telinga, wanita bagaimana?

Banyak sekali! Mayoritas adalah menggunakannya sebagai alat kecantikan. Merapikan cat kuku misalnya. Atau menghilangkan noda dan mengoleskan urine pada alat tes kehamilan.

Kenapa wanita mewarnai kulitnya meskipun itu terlihat buruk?

Untuk yang satu ini, bahkan wanita sendiri pun tidak tahu pasti apa alasannya. Mungkin mereka hanya ingin bereksperimen.

Kapan pria bisa menemui wanita tanpa make up?

Ketika keduanya sudah benar-benar akrab. Sebab beberapa wanita yang terbiasa memakai make up biasanya kurang percaya diri jika harus bertemu pria dengan wajah polos.

Kenapa wanita ingin diet padahal sudah langsing?

Terkadang wanita ingin diperhatikan dengan cara adanya kesadaran dari pasangan pria yang memuji, "Kamu tampak kurus." Sebab wanita juga merasa takut ditinggal oleh pasangan jika mereka tidak menjaga berat badannya.

Kenapa wanita selalu repot mengurus rambutnya?

Wanita suka memakai kondisioner, pelembap, masker, dan peralatan kecantikan lain untuk membuat rambutnya semakin indah. Jangan heran, sebab mereka memang menyukainya.

Kenapa wanita memakai make up tebal?

Ada dua alasan yang mendasari pertanyaan ini. Pertama, wanita tidak tahu caranya memakai make up. Kedua, wanita berpikir make up tebal membuat mereka menjadi lebih cantik.

Kenapa wanita mengecat kukunya dengan berbagai warna?
Menurut wanita, warna adalah simbol fashion dan ekspresi diri. Jadi mengecat kuku dengan berbagai warna dianggap asyik dan menyenangkan.

Itulah berbagai pertanyaan kecantikan dari pria untuk wanita. Jika masih penasaran dengan hal lain, pria sebaiknya bertanya langsung pada pasangannya!

 Sumber