Saturday, January 14, 2012

Sukague.com - Merasakan gairah seks mulai meredup dan sesi bercinta terasa membosankan? Saatnya ikuti tip ini untuk menciptakan keajaiban ranjang.
sukague.com
Mengaktifkan gairah seksual tak harus dilakukan dengan cara yang sulit dan ekstrem. Lewat momen sederhana, libido yang semula meredup pun kembali meletup. Penasaran dengan triknya? Times of India memberikan bocorannya.

Biarkan hidung menjadi panduan

Cobalah mencari tahu aroma apa saja yang dapat mengaktifkan pasangan dan gunakan aroma tersebut sebelum tidur.


Dirty talk

Memulai percakapan nakal dan seksi bersama pasangan adalah cara aktif mengaktifkan gairah seksual. Jika Anda mengetahui seni bermain kata-kata, maka Anda pun akan dengan mudah membuatnya terangsang.

Seni berciuman

Mungkin tak banyak orang yang memerhatikan hal ini. Padahal, ciuman yang penuh gairah dapat membuat Anda dan pasangan bergairah secara kilat.

Variasikan babak foreplay

Cobalah untuk memelajari cara-cara berbeda dari foreplay untuk menciptakan kenikmatan yang berbeda. Semakin banyak Anda menemukan variasi, maka Anda berdua pun akan makin mudah mencapai orgasme.

Sebagian pria suka didominasi

Pada umumnya, pria tidak menginginkan pasangannya hanya tidur semata di ranjang. Jadi, cobalah untuk mengambil bagian ketika sesi bercinta berlangsung. Misalnya dengan mengambil kendali ranjang sementara waktu dengan gerakan-gerakan sensual yang membuat gairahnya terlecut.

Lakukan sentuhan

Tawarkan padanya untuk menyentuh tubuh Anda di bagian bawah untuk membangkitkan gairahnya. Biarkan tangan Anda saling memberikan sentuhan satu sama lain yang dapat membuat ranjang benar-benar panas.

Lakukan gerakan nakal

Untuk mengaktifkan gairah seksual bersama-sama, Anda dapat menonton video erotis bersama dengan pasangan. Cara ini merupakan langkah efektif untuk mendapatkan “mood” bercinta membuncah dengan sempurna.

Layangkan pujian

Siapapun Anda, baik pria ataupun wanita tentu sangat merasa suka dihargai. Jadi jika Anda menghargai sosoknya ketika beraksi di ranjang, jangan ragu untuk melayangkan pujian tersebut untuk menghargai aksinya tersebut.

Sumber :
infodewasa.co.cc