Saturday, January 14, 2012

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - - Sukague.com - Menjadi sosok yang cantik dan menarik adalah yang paling diidam-idamkan wanita. Dan untuk itulah makeup diciptakan, menyempurnakan kecantikan wanita. Namun, karena manfaatnya, wanita jadi cenderung terlalu mengagungkan makeup sampai-sampai ada yang memakainya berlebihan karena kurang percaya diri. Padahal, masih ada enam hal lain yang membuat wanita tampil menarik, seperti 6 Hal Selain Makeup yang Menarik Pada Wanita yang sukaguecom kutip dari vemale.com 

Senyuman
sukague.com
Makeup secantik apapun tak akan terlihat cantik bila wajah tidak dihiasi dengan senyum. Setujukah Anda dengan pernyataan itu?

Sekalipun Anda masih mengernyitkan dahi, sebuah survey yang dilakukan oleh AskMen seperti dikutip dari Shine membuktikan bahwa yang pertama kali membuat pria jatuh cinta adalah senyuman seorang wanita. Bahkan, efek dari makeup kalah bila dibandingkan dengan senyuman.

Jujur

Di jaman ini mencari sosok yang jujur tidak mudah ternyata. Dan kejujuran menjadi pesona tersendiri dari seorang wanita.

Menjaga kebersihan

Siapa juga yang senang melihat sosok wanita yang jorok, tidak mempedulikan kebersihan rambut serta tubuhnya. Tak ada! Untuk itu, selain bermain makeup, wanita juga harus bisa menjaga kebersihan diri serta lingkungan tempat tinggalnya.

Mau mendengar dan menyimak

Berbicara itu sangatlah mudah, namun mendengarkan... hmm... bukan suatu hal yang mudah lho, Ladies. Sebagian besar pria, merasa wanita itu menarik saat sedang mendengarkan dan menyimak mereka yang asyik bercerita.

Tentu saja, pengalaman mereka membuktikan hal yang berbeda. Kebanyakan wanita lebih suka berbicara dan jarang mau mendengarkan.

Tertawa
sukague.com
Bahkan sebagian pria berpendapat saat wanita tertawa, saat itulah mereka terlihat seksi.

Aura wanita terpancar keceriaan dan kebahagiaannya pada saat tertawa. Sekaligus menunjukkan kepribadian yang ramah dan terbuka.

Eye contact

Selain menjadi jendela hati, mata dapat membuat orang jatuh cinta. Kontak mata, dapat menceritakan lebih dari semua kata-kata yang Anda perlukan saat berbincang dengan seseorang. Dan sangat penting melihat si pembicara saat seseorang berbicara di depan Anda, bukan malah asyik bermain ponsel atau melakukan hal lainnya.

Sudah tahu 6 jurus tampil menarik di depan pria selain memakai makeup kan? Silahkan anda praktekkan.


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...