Sunday, January 8, 2012

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - - Sukague.com - 1. WWF Lungs Before It’s Too Late

Penebangan hutan telah menjadi perhatian yang muncul beberapa waktu sekarang. Banyak pohon ditebang setiap tahun untuk mengekstrak ruang ekstra, yang digunakan untuk bangunan dan jalan . Untuk membuat orang menyadari pentingnya hutan, WWF Prancis datang dengan sebuah iklan yang masuk akal, yang memaksa orang untuk berpikir tentang pentingnya hutan. WWF iklan paru-paru telah diproduksi oleh TBWA / Paris dan telah ditandai sebagai. "Sebelum terlambat."

2. Global Warming Ad: Pool

Suhu rata-rata bumi telah meningkat hampir 0,8 derajat Celcius, yang pasti menjadi perhatian utama. Pemanasan global mempengaruhi hampir semua bagian dunia, yang akan membuat level air naik. Tingkat air naik akan menutupi dataran rendah banyak dan karenanya mereka akan mendapatkan terendam dalam air. dalam Iklan Pemanasan Global menunjukkan seseorang dalam kolam, yang terlihat seperti dunia telah terendam karena naiknya tingkat air. Iklan ini telah ditandai sebagai, 'Jangan biarkan ini menjadi masa depan kita. Simpan hutan hujan kita, hentikan pemanasan global '

3. Green Korea Hand
sukague.com
Green Korea Serikat telah menciptakan sebuah iklan cetak, yang telah berjudul indikasi yang jelas tentang pemanasan global akan dilakukan di tahun-tahun mendatang. 'Tangan' Ini menunjukkan tangan yang semakin terendam dalam air. Iklan memiliki slogan yang sangat menarik yang berhasil mengirim seluruh pesan apt. Ia mengatakan, 'kita tenggelam ,selamatkan kita dari pemanasan global. "Ini dirilis pada tahun 2008 dan dilakukan oleh agen periklanan Komunikasi Daehong untuk merek Pemanasan Global bernama Green Korea.

4. Global Warming Ad
sukague.com
Gambar menarik perhatian adalah untuk mencoba membangkitkan orang, yang akan memaksa mereka untuk datang dan menandatangani petisi. Permohonan ini pada gilirannya akan menekan Pemerintah Belgia untuk datang dengan undang-undang iklim kuat yang akan tetap memeriksa pemanasan global. Iklan telah diciptakan oleh TBWA Iklan Badan / Brussels, Belgia dan memiliki tag line yang berbunyi, Ini menunjukkan beruang kutub yang telah mengambil mantel bulu hanya karena kehangatan di sekitar 'bumi ini memanas.'.
(maksudnya udah hangat lagi di kutub itu)

5. Diesel Global Warming Ready
sukague.com
Gambar-gambar yang provokatif dan akan menjadi alasan yang baik bagi diskusi serius tentang isu-isu sosial.
(maksudnya ane juga kurang ngerti ini)

Sumber :
kaskus.us


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...