Thursday, January 19, 2012

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - - Sukague.com - Lady Gaga memiliki gaya berbusana yang aneh namun mudah diingat para penggemarnya. Gayanya juga didukung oleh tata rambut yang tak kalah unik. Berikut 10 gaya rambut teraneh yang pernah dimiliki oleh penyanyi 25 tahun tersebut.

1. Kuping Tikus

sukague.com
Gaya rambut ini dipopulerkannya dalam video klip Paparazzi. Namun ia mengembangkannya menjadi dua warna saat kunjungannya ke Australia.


2. Rumput Liar
sukague.com
Tampaknya Lady Gaga sedang mengalami 'bad hair day'. Rambut pendeknya yang lepek terkena keringat terlihat seperti rumput liar.


3. Sarang Lebah atau Kue?
sukague.com
Mirip dengan rambut Amy Winehouse, namun versi miliknya memiliki dua warna yang dililit dan dihias seperti kue.


4. Kancing
sukague.com
Rambut yang terinspirasi dari kancing baju ini berbentuk bundar dan juga memiliki empat lubang di bagian tengahnya.


5. Gulali
sukague.com
Walaupun tidak terlihat lezat, tatanan rambut ala gulali ini berhasil membuat Gaga tampil seperti kue berjalan dengan busana ala pudding.


6. Petir
sukague.com
Hiasan kepala seperti petir ini terlihat seperti bagian dari rambutnya. Dikarenakan kepalanya terbungkus oleh penutup yang menyambung dengan busananya.


7. Telepon
sukague.com
Untuk video klip 'Telephone', ia menampilkan gaya rambut yang menyerupai telepon yang menempel di bagian kiri kepalanya. Gaya ini banyak ditiru dan menjadi parodi.


8. Daun Palem
sukague.com
Mirip seperti topi rotan namun sebenarnya terinspirasi dari pohon palem. Gaya rambut ini kemudian diabadikan menjadi salah satu patung lilin di museum Madame Tussaud.


9. Marge Simpson
sukague.com
Terinspirasi dari karakter Marge dari The Simpsons, Gaga menampilkan gaya rambut menjulang warna hijau dengan kacamata John Lennon.

 Sumber :
bluefame.com


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...