Tuesday, January 3, 2012

Sukague.com - Manchester United masih tetap menjadi salah satu klub olahraga paling populer di dunia. Hal itu diketahui adanya beberapa laporan yang mengklaim hingga 330 juta fans mengidolakan The Red Devils. Bukan hanya fans dipinggir lapangan, akan tetapi beberapa mereka berprofesi sebagai artis, atlet, ataupun selebritis. Seperti halnya Justin Timberlake yang mengaku memfaforitkan Alan Smith.

Berikut daftar 10 penggemar (fans) selebriti Manchester United, menurut bleacherreport.com

1. Kym Marsh: Penyanyi dan Artis


sukague.com
Kym Marsh adalah anggota dari grup pop asal Inggris sebelum pindah ke televisi pada tahun 2006. cukup bernyanyi tentang cintanya untuk Manchester United dan telah dilakukan untuk klub pada beberapa kesempatan. Bhakan Dia pernah bernyanyi dengan Sir Alex Ferguson pada seatu kesempatan.


2. Ulrikka Jonsson: Aktris/TV Personality/ Penulis


Kontroversial dan Pupularitas mungkin hanya beda tipis, dan wanita ini ada dibagian teratas. Ya..Ulrikka Jonsson mungkin paling dikenal untuk penggemar untuk berselingkuh dengan satu kali manajer Inggris Sven-Goran Erikkson. Perselingkuhan dimuat di alaman utama media News of the World, di mana ia akan terus mengomentari kehidupan pribadi Mr Erikkson.

3. Thom Yorke: Pemusik


sukague.com
Bintang Rock Radioead sekaligus penulis lagu yang cinta dengan Sepakbola. Terutama Manchester United. Dia lahir 7 Oktober 1968.

4. Gary Rhodes: Koki Selebriti

Seorang koki selebriti yang lahir tanggal 22 April 1960. Dia pernah tampil di MasterChef USA dan Hell's Kitchen. Gary Rhodes mengaku menyukai Manchester United dan telah menjadi penggemar sejati klub yang berasal dari Manchester ini.


5. Ian McShane: Aktor / Direktur

sukague.com
Apakah kata Ian McShane kepada Johny Evans di akhir derby Manchester?

“You’re nothing but… Deadwood.”
Yeah. I went there.

6. Steve Coogan: Aktor

Steve Coogan merupakan seorang aktor berkebangsaan Inggris yang menjadi terkenal saat bermain di beberapa seri televisi seperti The Day Today, Knowing Me, Knowing You... with Alan Partridge dan I'm Alan Partridge. Dia dilahirkan di Alkrington 14 Oktober 1965. Berkarier di dunia film sejak tahun 1984. Dia mengaku menjadi penggemar Manchester United

7. Justin Timberlake: Singer / Aktor

sukague.com
Bintang yang pernah naik daun ini pernah menjadi penggemar Alan Smith. Alan Smith adalah salah satu mantan pemain Manchester United.


8. Russell Watson: Tenor


Ia merupakan fans berat Manchester United, hal yang akan diingatnya adalah saat Liga Champions 1999 yang saat itu dia menyanyikan lagu kebanggan Manchester United. Bahkan ia juga menyanyikan lahu “Faith of the Heart” setelah kalah derby Manchester.


9. Usain Bolt: Peraih Mendali Emas Olimpiade
sukague.com
Pria tercepat di dunia, peraih medali emas Olimpiade dan pemegang rekor dunia Usain Bolt, setelah mengunjungi sebuah sesi pelatihan Manchester United. Selidik punya selidik ternyata dia memberikan Cristiano Ronaldo beberapa tips tentang cara untuk berlari lebih cepat.

10. Eamonn Holmes: TV Presenter

Seorang tokoh kontroversial di media inggris, yang lahir di Irlandia yang mengklaim menjadi penggemar Manchester United seumur hidup hanya karna satu orang, yakni George Best (legenda Manchester United tahun 1963-1974 bermain 361 dan 137 gol).

Sebenarnya masih banyak selebriti yang menjadi Fans Manchester United. salah satunya selebriti tanah air kita, Armand Maulana (Vokalis Gigi). Manchester United adalah salah satu tim dengan jumlah penggemar terbanyak di dunia.

Sumber :
arhamvhy.blogspot.com